Demi Keamanan, Daihatsu Hadirkan Layanan Servis Drive Thru

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Daihatsu menghadirkan berbagai promo servis untuk memanjakan para konsumen setia mereka sepanjang Agustus 2020. Simak artikel berikut untuk mengetahui lebih lengkap promo apa saja yang ditawarkan.

Dalam beraktivitas keluar rumah di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama sebagai moda transportasi yang aman. Untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan perawatan pada kendaraan kesayangannya.

Melihat kebutuhan ini, Daihatsu meluncurkan 2 program special untuk servis, yakni Program Rapid Service dan Program Service Merdeka untuk membantu para Sahabat merawat kendaraan.

Untuk program Rapid Service, Daihatsu memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam membantu Sahabat menservis kendaraan. Pasalnya, servis dilakukan secara drive thru alias pelanggan tetap di dalam mobil tanpa harus turun. Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

Program Rapid Service ini rencananya akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Dan bagi Anda yang tertarik bisa melakukan registrasi online atau booking lewat instagram @DaihatsuInd & @Astradaihatsu.id. Program ini juga terbatas untuk 50 mobil saja, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Daihatsu tawarkan promo menarik untuk servis selama Agustus 2020

Program Servis Menarik Selama Agustus

Selain itu, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, Daihatsu juga memberikan paket promo ekonomis melalui Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan menariknya berlaku untuk semua model Daihatsu.

Program ini menawarkan 2 paket, diantaranya Paket Diskon Merdeka, yang memberikan diskon jasa service sebesar 17%, suku cadang 8%, dan 20% untuk pembelian oli. Selanjutnya, Paket Bebas Merdeka, Daihatsu memberikan potongan harga lebih dari 50%, sehingga pelanggan cukup membayar hanya 100 ribu rupiah saja untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles