close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Nissan Hitung Mundur Peluncuran All New Nissan Kicks e-Power

Keluarga Nissan e-Power tak lama lagi akan segera bertambah dengan kehadiran Nissan Kicks e-Power yang akan meluncur di Indonesia. Bahkan, kemunculannya pun tinggal menghitung hari saja.

Nissan di Indonesia hari ini mengkonfirmasi mulainya 15 hari penghitungan mundur untuk peluncuran All-New Nissan Kicks e- POWER. Hal ini jelas jadi momen spesial karena membuat Indonesiajadi salah satu negara pertama yang akan memiliki teknologi inovatif Nissan, e-POWER.

Teknologi canggih dari Nissan ini tercipta untuk memberikan akselerasi kendaraan listrik yang mulus dan bertenaga, tanpa perlu pengisian daya eksternal. Dengan menggabungkan 100% motor listrik dengan mesin bensin untuk mengisi daya baterai, e-POWER memberikan sensasi berkendara yang bertenaga dan tenang, serta efisiensi bahan bakar.

“Dalam 15 hari, Nissan akan mengubah dunia otomotif Indonesia. Peluncuran e-POWER ini menandakan era baru, di mana Nissan menghadirkan teknologi inovatif terbaik kepada para pelanggan kami. e-POWER adalah teknologi pertama di dunia dan mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan di Indonesia.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

Terinspirasi untuk menyediakan teknologi yang memajukan masyarakat, e-POWER akan menjadi solusi mobilitas yang unik bagi pelanggan Indonesia. Teknologi ini bahkan telah dinobatkan sebagai ‘Technology of the Year’ oleh Automotive Researchers’ and Journalists’ Conference of Japan pada tahun 2019. Secara global mobil ini telah terjual lebih dari  470.000 unit hingga saat ini.

Mengenal Teknologi e-Power

Teknologi e-Power menghasilkan efisiensi bahan bakar dan emisi yang lebih rendah

Teknologi E-Power merupakan tenaga yang sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, yang ditenagai oleh baterai dan diisi dayanya oleh mesin bensin. Mesin tidak hanya mengisi baterai tetapi juga mengalirkan listrik, langsung ke motor. Saat akselerasi ekstra diperlukan atau saat mendaki tanjakan terjal, motor listrik menerima tenaga dari baterai dan mesin untuk meningkatkan kinerjanya. Keunggulan dari teknologi ini mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang unggul dan emisi yang lebih rendah, dibandingkan dengan mesin bensin biasa.

“Indonesia secara strategis dipilih untuk memperkenalkan teknologi e-POWER yang terkenal dari Nissan. Saatnya mengubah cara kita berkendara dengan sensasi berkendara mobil listrik yang berani. Sama seperti mobil yang luar biasa ini, acara peluncurannya juga akan memberikan banyak kejutan kepada Anda, para pelanggan kami. Mari kita mulai penghitungan mundur,” tutup Isao Sekiguchi.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram