close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Daihatsu Hadirkan Bazaar Untuk komunitas dan Recall

Sebagai bentuk dukungan dan layanan terhadap komunitas, Daihatsu hadirkan bazaar online. Selain itu, Daihatsu juga rangkul komunitas untuk kampanye recall Daihatsu Luxio dan Gran Max 

Pada November 2019 lalu, ADM melakukan kampanye recall untuk Daihatsu Luxio dan Gran Max. Kampanye recall ini berlaku penggantian komponen connecting rod atau setang piston pada Luxio dan Gran Max. Pada konfrensi pers pada Jumat 17 Juli 2020, ADM mengajak komunitas MAXXIO untuk turut berpartisipasi. MAXXIO sendiri merupakan komunitas bagi pengguna Daihatsu Luxio dan Gran Max.

Recall dilakukan untuk melakukan penggatian komponen connecting rod yang bermasalah pada Daihatsu Luxio dan Gran Max

Sandi, sebagai Sekretaris Jendral dari klub MAXXIO menjelaskan, dari seluruh ribuan member-nya, terdapat 120 unit terdeteksi untuk di-recall. Ia juga menyampaikan bahwa 28 unit diantaranya sudah dilakukan perbaikan. 92 unit sisanya dalam proses follow up untuk dapat segera diperbaiki dengan mengunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat.

–> DFSK Glory i-AUTO Hadir Dalam Waktu Dekat

–> Nissan Ariya, Crossover Elektrik Pertama Nissan Telah Hadir

Berdasarkan hasil per-Juni 2020, program recall ini sudah berjalan sekitar setengah tahun. Namun ternyata mampumenunjukkan hasil yang baik. Sebanyak 9.043 unit atau sekitar 24% telah selesai diperbaiki dari total 36.915 unit yang terlibat. Pencapaian ini cukup baik, mengingat target dari program ini adalah 30% sampai dengan akhir tahun 2020.

Recall penggantian komponen connecting rod dilakukan secara cuma-cuma di jaringan bengkel Daihatsu

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan positif pelanggan terhadap program recall Gran Max dan Luxio. Daihatsu juga bekerja sama dengan MAXXIO akan terus meningkatkan jumlah unit recall agar pelanggan mendapat perbaikan unit dan dapat kembali beraktivitas dan berbisnis kembali dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Bazaar online untuk komunitas

Meski masih dalam pandemi COVID-19, namun PT. Daihatsu Astra Motor (ADM) tetap optimis dan mendukung agenda dan aktivitas komunitas. Salah satu bentuknya dengan mendukung berbagai aktivitas yang diselenggarakan oleh para pemilik Daihatsu tersebut. Daihatsu memberikan dukungan lewat tiga pilar utama, yaitu edukasi, kompetisi, dan apresiasi.

Komunitas juga dimanjakan dengan program bazaar online untuk beberapa komponen fast moving

Agenda terbaru adalah program online bazaar untuk memudahkan anggota komunitas dalam melakukan perawatan ringan kendaraan secara mandiri. Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil. Salah satunya adalah tools, oli, part & material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.

–>Inilah 10 Kota Terbaik dan Terburuk Untuk Mengemudi Di Dunia

Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit berkualitas, seperti blue-point dan KS tools. Asyiknya tersedia diskon yang menarik, yakni hingga 80 persen, yang bisa didapatkan secara online. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan pelumas Daihatsu Genuine Oil dengan diskon 50 persen. Berlaku untuk pelumas (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part dan material lainnya. Mulai dari oil filter, cabin air filter, kopling, rem, wiper, dan chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant). Untuk komponen non pelumas tersedia diskon 25 persen. Semua komponen dan program diskon ini bisa didapat secara online.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram