close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

DFSK Glory i-AUTO Hadir Dalam Waktu Dekat

Intelligent SUV asal China, DFSK Glory i-AUTO dipastikan akan hadir di Indonesia tak lama lagi. Lantas bagaimana sosok SUV flagship adalan DFSK ini?

Meski masih dalam kondisi tengah pandemi, namun tak menghalangi DFSK untuk menatap optimis pasar otomotif Indonesia. Pabrikan asal China tersebut akan segera mendatangkan lini produk terbarunya, DFSK Glory i-AUTO. Kabarnya, persiapan sedang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia. Wah jadi tidak sabar untuk melihat sosok Glory i-AUTO ya!

Desain modern berpadu dengan aura kemewahan menjadi identitas dari tampilan DFSK Glory i-AUTO

Sebagai informasi, Glory i-AUTO didaulat menjadi lini flagship SUV DFSK. Sehingga dari desain, fitur, performa, kualitas serta performanya akan menjadi benchmark terbaru DFSK. Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui pernyataan resminya.

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

–> Nissan Ariya, Crossover Elektrik Pertama Nissan Telah Hadir

 

Bukan pertama kalinya DFSK memperlihatkan bocoran tentang Glory i-AUTO. Karena SUV mewah tersebut sudah hadir pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Expo (GIIAS) 2019. Saat itu, DFSK Glory i-AUTO mendapatkan respon yang cukup positip dari media dan pengunjung GIIAS 2019.

Desain DFSK Glory i-Auto yang Kuat, Modern, dan Elegan

DFSK Glory i-Auto dirancang sebagai SUV flagship  yang dimiliki oleh DFSK. Sehingga memiliki karakter yang tegas. Intelligent SUV ini juga hadirkan desain yang kuat, modern, serta elegan untuk memuaskan para konsumen di Indonesia. Karakter yang kuat ditunjukan oleh DFSK Glory i-Auto dengan mengusung Infinite Starlight Design Grille yang menegaskan kesan kendaraan yang berkarakter dan syarat akan teknologi. Selain itu bagian lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan fitur sequential turn signal yang identik dengan mobil premium Eropa.

Pengemudi dan penumpang akan dimanjakan dengan seabrek fitur terkini dan kualitas mumpuni

Selain itu, DFSK Glory i-AUTO juga akan dibekali dengan fitur pamungkasnya yang dinama i-Talk. Fitur ini mampu mengaktifkan beragam fitur lainnya dengan hanya perintas suara. Contohnya ketika mengaktifkan fitur hiburan, sunroof hingga AC. Namun sayangnya, fitur perintah suara ala i-Talk ini hanya bisa dijalankan dengan menggunakan bahasa Inggris. Namun tentunya, tetap mampu hadirkan kepraktisan yang paripurna saat mengemudi bersama Glory i-AUTO.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

 

 

 

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram