close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

BMW Datangkan Duet BMW X3 M dan X4 M Competition

BMW Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu BMW X3 M Competition dan X4 M Competition. Kedua lini terbaru ini juga sekaligus debut mesin terbaru dari varian M.

Hari Jumat, (17/7), disiarkan langsung dari showroom Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, BMW Indonesia mengadakan Virtual Media Launch untuk Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) terbaru dari divisi M. X3 M Competition dan X4 M Competition hadir untuk memenuhi para pecinta kecepatan yang menginginkan fungsionalitas tinggi.

BMW X3 M Competition dan X4 M Competition dihadirkan dalam edisi yang sangat terbatas untuk pasar Indonesia. Kuota untuk Indonesia hanya berkisar puluhan unit saja.

“Di Indonesia, pelanggan BMW selalu layak untuk mendapatkan yang terbaik dan karena itu BMW Indonesia hanya tawarkan model spesifikasi Competition di pasar ini. Ketika berbicara mengenai kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, MW X3 M dan BMW X4 M akan tetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam acara Virtual Media Launch.

Kehadiran kedua SAV dan SAC berukuran sedang juga menjadi debut dari kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru. Mesin dengan kode S85B30 merupakan mesin terbaru yang dibuat oleh divisi M dan mampu menghasilkan performa yang optimal. Mesin ini sangat tonjolkan karakter BMW M high-revving yang terkenal, dan terdapat pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo.

SPEK TERTINGGI KHUSUS INDONESIA

Khusus untuk varian yang didatangkan ke Indonesia merupakan spek tertinggi, yaitu Competition. Sehingga mesin yang dibawa pun merupakan yang terkencang. BMW mengklaim perbedaan tenaga yang dihasilkan mencapai 30 hp dibandingkan versi non Competition, sehingga tenaganya menjadi 510 hp untuk X3 M Competition dan X4 M Competition.

“Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six paling kuat dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP. Kekuatan ini sangat serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberikan fungsionalitas dan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh,” lanjut Ramesh.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Mesin enam silinder in-line yang baru memiliki crankshaft yang ditempa dengan kekuatan luar biasa agar bisa menangani torsi yang sangat tinggi. Selain itu, bobotnya yang ringan dan reduksi massa putaran semakin memprovokasi karakter mesin yang bertenaga di putaran tinggi.

Mesin enam silinder in-line mencapai torsi puncak 600 Nm di putaran mesin 2.600 dan 5.950 rpm untuk kedua model tersebut. Kedua model Competition ini melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 4.1 detik. Kecepatan puncak kedua model adalah 250 km/jam yang diatur secara elektronik. Performa tersebut diraih berkat kombinasi sempurna dari transmisi Steptronic M delapan percepatan dengan Drivelogic.

INTERIOR: SPORT SEAT FUTURISTIS

 

BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition menghadirkan jok M Sport dengan pelapis leather Merino sebagai fitur standar. Semua model dilengkapi dengan bantalan lutut di sisi konsol tengah sebagai standar.  Menilik ke bagian atap, maka terdapat fitur panoramic roof yang menjadi perangkat standar dari kedua mobil tersebut.

BMW X3 M Competition dan X4 M Competition tersebut juga membawa sentuhan eksklusif lebih lanjut ke interior dengan jok M Sport bucket-style serta papan nama model di konsol tengah. Hadir sebagai standar dalam interior keduanya adalah seat cushion dan sandaran samping dengan desain khusus M.

Kedua model akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Diler Resmi BMW M mulai 17 Juli dengan harga Rp 2.189.000.000,- (off-the-road) untuk BMW X3 M Competition dan Rp 2.229.000.000,- (off-the-road) untuk BMW X4 M Competition.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: ,

Story Page
Facebook
Instagram