close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Scuto Resmikan Outlet Car Care di Pasuruan

Pasar car care dan detailing yang sedang berkembang, membuat Scuto optimis meresmikan outlet terbaru mereka di Pasuruan

Scuto, produsen sekaligus pemilik jaringan outlet car care terus mengekspansi pasar car detailing. Salah satunya dengan meresmikan outlet car care terbaru mereka di Pasuruan, Jawa Timur. Meski dalam pandemi COVID-19, namun Scuto tetap optimis menatap pasar car detailing di Indonesia. Pembukaan outlet car care Scuto Pasuruan ini tetap dengan standar tinggi dalam hal treatment dan pekerja profesional.

Scuto Pasuruan hadirkan layanan car care dan detailing yang lengkap dan profesional untuk wilayah Pasuruan dan sekitarnya

Hingga saat ini, outlet Scuto semakin berkembang dengan lebih dari 106 outlet tersebar di seluruh penjuru Indonesia. “Salah satu wujud eksistensi Scuto dalam memberikan kepuasan pelanggan yakni dengan menambah outlet Scuto pada berbagai kota di Indonesia. Scuto Pasuruan hadir dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam sektor laminating, car care detailing dan salon mobil dan motor,” buka Nagandi Trisno, selaku pemilik Scuto Pasuruan via pesan singkatnya.

–> Nissan Ariya, Crossover Elektrik Pertama Nissan Telah Hadir

Hadirkan layanan laminating mobil

Seperti outlet Scuto lainnya, Scuto Pasuruan menawarkan jasa laminating kendaraan menggunakan produk Scuto yang sudah terbukti unggul dan berkualitas. Salah satunya dengan menggunakan Scuto Nano Ceramic+ asal USA. Produk andalan Scuto ini telah mendapat penghargaan Superbrands Award 2020 category Car Saloon pada awal 2020 lalu.

Scuto juga tawarkan layanan car care lengkap untuk semua sektor mobil

Sehingga pengerjaan pun bisa lebih cepat dan didukung teknisi berpengalaman dan layanan prima. Hasilnya, kepuasan konsumen menjadi visi dari Scuto Pasuruan. Beragam layanan jitu dihadirkan demi memberikan manfaat bagi pemilik kendaraan di kota Pasuruan dan sekitarnya. “Kota Pasuruan menjadi lokasi yang strategis untuk membuka usaha laminating dan car care detailing. Antusias dari para konsumen pun sudah terlihat dari sosial media bahkan sebelum proses grand opening Scuto Pasuruan,” bangga Nagandi kembali.

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

Scuto juga lengkapi berbagai produk car care dan detailing

Scuto Pasuruan dibangun diatas lahan seluas 115 m2, dengan  hadirkan berbagai layanan. Mulai dari coating Nano Ceramic+, Glass Coating, Detailing interior dan mesin. Menariknya lagi, ada fasilitas Home Service dengan pengerjaan dilakukan di rumah konsumen tanpa ada biaya tambahan alias free atau gratis.  Untuk layanan Home Service, Scuto Pasuran telah menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah. Teknisi akan dilengkapi dengan masker dan selalu menjaga kebersihan. Jadi tak perlu khawatir bagi pelanggan yang ingin treatment kendaraan kesayangan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram