close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Komunitas Velozity Chapter Jakarta Angkat Ketua Baru

Dengan berakhirnya masa kepengurusan ketua chapter, maka komunitas Velozity chapter Jakarta adakan musyawarah untuk memilih ketua baru

Pandemi Covid-19 yang masih melanda tak mengurangi semangat para anggota Velozity untuk tetap menjalin silaturahmi dengan para anggotanya. Seperti yang dilakukan komunitas Velozity Chapter Jakarta yang baru saja adakan musyawarah chapter ketiga pada tanggal 12 Juli lalu. Tujuan musyawarah chapter ini adalah untuk mengangkat ketua chapter baru. Karena, kepengurusan periode 2018-2020 dengan pimpinan ketua chapter Dimas Bramanti beserta pengurus chapternya.

Proses penghitungan suara dilakukan dengan standar protokol ketat

Acara komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz ini berlangsung di ball room meeting Hotel Santika Taman Mini dan dihadiri oleh 50 peserta. Hadirin yang turut meramaikan acara merupakan perwakilan Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pemilihan, Pengurus Pusat, perwakilan anggota serta saksi. Pemilihan ketua chapter dilakukan dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang ketat.

Dihadiri oleh beberapa perwakilan chapter dan anggota Velozity lainnya

Pemilihan ketua chapter ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatannya sejak pertengahan bulan Juni 2020. Diawali dengan proses pendaftaran calon ketua chapter lalu dilanjuti dengan verifikasi oleh Dewan Pemilihan. Setelah itu, dilanjutkan dengan masa kampanye hingga sesi tanya jawab dan pemberian suara yang dilakukan oleh para anggota. Pemilihannya sendiri dilakukan secara daring atau online.

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

Pemungutan suara

Akhirnya kandidat ketua chapter mengerucut menjadi dua calon yang lolos verifikasi. Pertama adalah nomor urut 1 Juhaedi Abdulah (V-1733) dan nomor 2 Fannyansyah (V-1484). Perhitungan suara dimulai dengan kata sambutan dari Dewan Pemilihan, ketua umum Velozity. Acara dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Dimas Bramanti, ketua chapter periode 2018-2020. dimana LPJ tersebut setelah selesai presentasi dibuka sesi tanya jawab yang membangun dari semua peserta dan hasilnya dapat diiterima dengan baik oleh seluruh peserta.

Proses pengangkatan ketua baru Velozity Chapter Jakarta

Puncak acara perhitungan suara pemilihan calon Ketua Chapter periode 2020 – 2022. Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 102 suara. Calon ketua chapter terpilih nomor urut 2 Fannyansyah (V-1484) berhasil memperoleh suara mayoritas dan menjadikannya secara sah sebagai Ketua Chapter Terpilih Jakarta Velozity Chapter masa bakti 2020 – 2022.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

“Terima kasih atas partisipasi semua member dalam pemilihan ini, Saya akan berusaha menjalankan amanah yang telah diberikan oleh member. Semoga Jakarta Velozity Chapter semakin solid dan lebih baik ke depannya” ucap Fannyansyah. Selamat ya!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram