NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sejak All-New Nissan Livina diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu, All-New Nissan Livina telah menjadi salah satu kendaraan dengan penjualan terbaik dari Nissan. Untuk merayakannya, Nissan meluncurkan Livina dengan varian paling spesial.

Nissan Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran edisi terbatas dari Nissan Livina dengan Sporty Package. Dengan hanya 100 unit tersedia dalam warna hitam, kendaraan ini ditawarkan di harga Rp 265.400.000 (on the road DKI Jakarta).  Pelanggan dapat melakukan pesanan mulai hari ini di dealer Nissan di seluruh Indonesia, untuk menerima pengiriman kendaraan pada bulan ini.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Nissan Livina Sporty Package akan melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpananserta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

–>Toyota New Fortuner 2020 Diluncurkan, Banyak Fitur Canggih di Dalamnya

–> Porsche Targa: Torehan Abadi Porsche Dalam Kasta Mobil Sport

–>Wah! Ini 4 Mercedes-Benz Paling Favorit Pilihan Jurnalis Otomotif Indonesia

FITUR CANGGIH MEMBUAT NISSAN LIVINA SPORTY PACKAGE LEBIH AMAN DAN NYAMAN

Menawarkan desain sporty yang kental, serta dilengkapi fitur Around View Monitor pertama di segmennya

Ciri khas varian Sporty Package hanya menggunakan warna hitam pada bodi dengan aksen garis merah. Pada interior juga menggunakan lapisan jok sporty yang menggunakan aksen jahitan merah.

Selain itu, dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view. Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan dengan kondisi sulit.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–> Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Unit ini juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’. Sebuah fitur keamanan yang membantu pengemudi ketika berada dalam kondisi ruang parkir yang minim cahaya. Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil.

Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package. Pelanggan akan mendapatkan paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis), tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50,000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles