close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Truk Konsep Hyundai Sabet Penghargaan Future Mobility of the Year 2020

Penghargaan yang diraih Hyundai HDC-6 Neptune ada di kategori Umum & Komersial pada ajang KAISR Future Mobility of the Year (FMOTY) 2020.

Hyundai mulai bergeliat di industri mobil niaga, terutama truk hidrogen. Jika sebelumnya truk hidrogen Hyundai Xcient Fuel Cell telah menembus pasar Eropa, kini truk konsep HDC-6 Neptune baru saja diganjar penghargaan bergengsi.

Penghargaan yang diraih oleh Hyundai HDC-6 Neptune didapat dari Future Mobility of the Year (FMOTY) 2020 dalam ajang KAIST. FMOTY sendiri merupakan penghargaan yang digagas oleh Sekolah Pascasarjana Korea Advanced Institute of Science and Technology untuk Transportasi Hijau pada tahun 2019.

–> CARRO Indonesia Hadirkan Garansi Uang Kembali

HDC-6 Neptune sukses merebut hati 16 juri, termasuk jurnalis otomotif terkemuka dari 11 negara yang memilih truk konsep dari Hyundai tersebut. Para juri memuji konsep Hyundai Motor dalam memperkenalkan teknologi dan layanan transportasi yang inovatif untuk masa depan.

Hyundai HDC-6 Neptune membulai debut di ajang NACVS 2019

Memulai debutnya di North American Commercial Vehicle Show November lalu, HDC-6 Neptune terinspirasi dari kereta api ikonik Art Deco streamliner tahun 1930-an. Konsep tersebut mewujudkan visi Hyundai Motor untuk masa depan emisi karbon nol seiring perusahaan memimpin perubahan paradigma ke kendaraan komersial ramah lingkungan.

Karena permintaan untuk kendaraan komersial tanpa karbon dan ramah lingkungan diperkirakan akan meningkat secara bertahap, juri FMOTY menunjukkan dukungan untuk kendaraan konsep pertama yang memasukkan tenaga sel bahan bakar hidrogen ke dalam pengiriman komersial.

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–> MINI COOPER KHUSUS INDONESIA RESMI DILUNCURKAN

Tampilan interior Hyundai HDC-6 Neptune 

Penghargaan ini tentu saja mencerminkan visi dan nilai pelanggan Hyundai Motor sebagai salah satu pemimpin industri mobiltitas hidrogen global dalam desain futuristik. “Kami telah memperkuat posisi kepemimpinan dalam teknologi bahan bakar EV untuk kendaraan komersil di dunia. Setelah memperkenalkan Xcient, kami ingin memperluasnya lewat HDC-6 Neptune,” ujar Edward Lee, Kepala Divisi Bisnis Kendaraan Komersial Hyundai Motor Company.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram