close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Resmi Hadir di Indonesia, MG HS Dibanderol Tak Sampai Rp 400 Juta

MG Motor Indonesia meluncurkan lini SUV teranyar, MG HS pada Kamis (13/8). Ingin tahu lebih detail tampilan dan spesifikasi? Simak ulasannya berikut ini.

Morris Garage (MG) resmi memperkenalkan lini SUV medium terbaru mereka, MG HS. Kehadiran model ini menambah jajaran keluarga MG di Tanah Air setelah sebelumnya diisi oleh MG ZS.

MG menilai karakter kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil, dan hal ini diwujudkan MG melalui desain khas Inggris yang berpengalaman dalam menciptakan mobil sporty. “Kehadiran MG HS adalah cara kami mendefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan,” papar Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

MG HS datang mengusung konsep SUV lima penumpang dengan dimensi panjang 4.574 mm, lebar 1.876 mm, dan tinggi 1.664 mm. Tampilan elegan dengan desain yang dikemas cukup mewah pada bagian depan jadi salah satu daya tarik tersendiri, terutama bagian start rider grille nya.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

 

MG HS dibekali mesin TGI turbo DOHC berkapasitas 1.490 cc

Berbicara soal tenaga, MG HS dibekali mesin turbo DOHC 4 silinder berkubikasi 1.490 cc yang bisa menyemburkan daya sebesar 162 Ps dan torsi 250 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Twin Clutch Sportronic Transmission (TS) 7 percepatan. Ditambah dengan lima mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Fitur dan Harga

Warna two tone membuat interior terasa mewah

Untuk mengimbangi tenaganya, MG HS telah dilengkapi dengan fitur modern yang diklaim mendapat rating bintang lima dari Euro NCAP dan ANCAP. Fitur tersebut diantaranya, enam titik airbag, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System dan Door Opening Warning (DOW). Lalu terdapat PM 2.5 air filter yang mampu menyaring polusi udara seperti debu dan asap sehingga kenyamanan berkendara kian optimal.

Saat ini MG HS tersedia dalam dua varian, yakni HS Excite sebagai varian terendah yang dibanderol seharga Rp 369.800.000. Lalu MG HS Ignite  varian tertinggi ditawarkan seharga Rp 429.800.000 (OTR Jakarta). Jika melihat segmentasi pasar, MG HS akan berhadapan langsung dengan Wuling Almaz atau SUV Jepang seperti Honda CR-V.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram