close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab

Toyota resmi meluncurkan lini MPV 7-seater terbaru mereka, yakni Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab bertepatan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Senin (17/8).

PT Toyota Astra Motor kian menegaskan komitmen untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia dalam memberikan pilihan solusi mobilitas keluarga, dengan menghadirkan dua pilihan baru di segmen MPV, Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Keduanya merupakan mobil yang diproduksi dalam negeri dengan fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, termasuk fitur kesehatan yang dapat mendukung konsumen dalam bermobilitas dengan tata cara kehidupan baru.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini. Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

Jika menyebut mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), maka mobil Toyota Kijang mungkin ada di benak orang Indonesia. MPV ini sudah menjadi legenda hidup otomotif Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977, Toyota Kijang sudah banyak bertransformasi hingga menjadi Kijang Innova yang dikenal saat ini untuk dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga terus berubah.

Dan khusus di hari Kemerdekaan ini, Toyota menghadirkan Kijang Innova dengan tampilan sporty versi TRD Sportivo. Kehadiran Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini kian melengkapi pilihan market leader di segmen MPV medium.

Tampil Sporty Khas TRD Sportivo

Tampilan sporty eksterior Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited

Tampilan sporty sangat terasa dari sisi eksterior lewat gambaran emblem TRD Sportivo yang mengelilingi mobil, mulai dari front bumper spoiler, rear bumper, hingga TRD Sportivo side skirt, serta side sticker. Ditambah dengan kehadiran front grille ornament serta velg black painted allow wheel berukuran 17 inci yang menampilkan kesan garang. Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty.

Kursi Welcab Mudahkan

Kursi welcab yang kian memudahkan mobilitas seluruh anggota keluarga

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2016 lalu, kehadiran Toyota Sienta memang membuka pasar kendaraan keluarga dengan karakter Multi Activity Vehicle (MAV). Fitur sliding door juga menambah kepraktisan bagi yang membuat akses keluar masuk jadi lebih mudah dan aman.

Dan kini untuk mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia. Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua atau orang dengan kebutuhan khusus maka Toyota menghadirkan Sienta Welcab. Fitur Welcab pastinya sangat membantu untuk bergerak keluar masuk mobil melalui kursi welcab yang dapat keluar masuk secara otomatis.

Kursi ini ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri sebagai captai seat welcab lengkap dengan sandaran tangan pada kedua sisi, sandaran kepala, dan sandaran kaki. Pengoperasiannya pun sangat mudah, bisa menggunakan remote fisik pada kursi atau aplikasi di smartphone yang terkoneksi bluetooth. Ditambah fitur new rotation serta side lift yang membuat kursi bisa dipitar mengarah ke luar pintu.

5 Tips Membeli Mobil Bekas Versi Jualo

Sedangkan kursi baris kedua di sebelah kanan, didesain sebagai captai seat biasa lengkap seperti welcab lengkap dengan sandaran tangan di kedua sisi. Komposisi ini membuat suasana kabin Sienta Welcab terasa lebih lega sehingga membuat penumpan kian nyaman sepanjang perjalanan.

Selain itu, kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur kekinian, yakni Integrated Air Purifier atau pembersih udara yang berfungsi membersihkan udara dalam kabin yang menghasilkan ion negatif. Hal itu tentu dapat menjaga kualitas udara di dalam kabin agar selalu terjaga.

“Pada dasarnya konsep pengembangan varian baru Sienta Welcab ini mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan yang membutuhkan fleksibitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk salah satunya ketika beraktivitas dengan orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus,” papar Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram