Simak Promo Menarik Mitsubishi di Bulan Kemerdekaan

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mitsubishi Motors Kramat Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan promo Kemerdekaan yang menarik selama Agustus 2020. Promo ini berlaku untuk semua line up kendaraan mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga ringan.

Untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mempersembahkan program penjualan menarik untuk para konsumen yang ingin merayakan bulan kemenangan ini bersama kendaraan Mitsubishi idaman.

“Merayakan kemerdekaan di Indonesia sangat identik dengan keramaian dan berkumpul melakukan aktivitas bersama-sama. Meskipun saat ini hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan, kami tetap ingin memberikan semangat kemerdekaan dengan menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors. Ini menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyaman dan keuntungan dari model kendaraan kami di setiap aktivitas yang dilakukannya,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Banjir Bonus Setiap Pembelian Xpander

Menengok Persaingan Mobil Terlaris di Indonesia pada Januari 2018
Source: mitsubishixpander.com

Program Kemerdekaan Mitsubishi Motors ini seluruhnya berlaku selama Agustus 2020 untuk pembelian mobil penumpang dan niaga ringan. Seperti Mitsubishi Xpander yang mendapatkan bunga rendah 0% untuk tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan jika melalui PT Dipo Star Finance. Lalu gratis pula kaca film V-Koll untuk varian A/T Premium dan kaca film Konika Minolta di varian A/T dan M/T.

Khusus Xpander Cross, Mitsubishi memberikan premium seat cover untuk Xpander Cross A/T, dan gratis biaya servis hingga 50.000 km atau 4 tahun unuk seluruh varian.

Berikutnya dari lini SUV, setiap pembelian Pajero Sport juga mendapatkan pembiayaan bunga rendah, kaca film V-Kool, serta biaya jasa servis gratis selama 4 tahun. Dan Anda akan mendapatkan paket smart silver untuk perawatan yang nantinya mendapatkan suku cadang, oli, serta chemical item seperti diesel fuel system flush dan engine flush. Hal serupa berlaku untuk pembelian Eclipse Cross.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

Sedangkan untuk mobil hybrid, Outlander PHEV, Anda mendapatkan biaya jasa dan suku cadang selama 4 tahun, kaca film, serta AC Home Charger besersta instalasinya. Kemudian di kelas SUV Medium, penawaran menggiurkan datang dari Outlander Sport yang mendapatkan cashback atau potongan harga hingga Rp 17 juta ditambah gratis biaya servis dan bonus kaca film.

Tidak ketinggalan dari kendaraan niaga. Mitsubishi menyediakan tawaran menarik untuk pembelian Triton 4×4 selama program ini selain gratis biaya servis Anda mendapatkan ban MT untuk varian SC dan DC HDX. Sedangkan untuk Triton 4×2 dan L300 hanya tersedia program penawaran khusus dari leasing tertentu saja.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles