Ngobrol Asik Bareng Daihatsu dan GT Radial Soal Healthy Driving

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Daihatsu dan GT Radial kembali menggelar ngobrol asik mengenai edukasi seputar keselamatan berkendara untuk sahabat Daihatsu dan masyarakat luas.

Daihatsu kembali selenggarakan program bertajuk Ngobrol Asik, yang membahas berbagai hal tentang Keselamatan berkendara. Ngobrol Asik kali ini mengambil tema Healthy Driving, yaitu kemampuan untuk menjaga kondisi fisik yang prima sehingga mampu menunjang aktivitas selama berkendara. Acara ini dilakukan secara Virtual pada Sabtu, 15 Agustus 2020 melalui Live Instagram (IG) Daihatsu @daihatsuind.

Dipandu oleh Aishah Gray, salah satu Influencer kondang, Daihatsu mengajak seluruh Sahabat untuk ngobrol asik bersama Sony Susmana, Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) untuk mengulas kiat-kiat atau kebiasaan apa yang harus dibangun dalam menjaga kesehatan bagi para pengendara mobil.

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

Pada acara berdurasi 55 menit ini, Sony Susmana menjelaskan bagaimana menjaga kondisi fisik saat berkendara, apa saja ciri-ciri kelelahan/fatigue, dan resiko-resiko yang terjadi jika berkendara dalam kondisi tubuh yang tidak fit.

“Banyak orang yang ingin cepat sampai, namun malah mengabaikan sinyal-sinyal yang diberikan oleh tubuh. Ini bisa berbahaya dan berpotensi tinggi terjadi kecelakaan. Seharusnya, setiap 3 jam harus beristirahat dan sekedar melakukan stretching agar peredaran darah ke otak bisa lancar kembali,” papar Sony.

Masyarakat umum juga bisa menikmati acara ngobrol bareng ini tidak hanya komunitas mobil Daihatsu

Untuk Anda yang penasaran dan belum sempat nonton sharing tentang Healthy Driving tersebut, bisa tonton ulang Ngobrol Asik di IGTV Instagram Daihatsu  @daihatsuind. Acara ini merupakan kerja sama Daihatsu dengan GT Radial untuk memberikan edukasi Safety Driving, khususnya kepada Sahabat Klub Daihatsu. Dengan memanfaatkan platform digital, acara seru dan edukatif ini bisa diikuti oleh siapapun. Mulai dari komunitas Daihatsu, konsumen hingga masnyarakat umum.

“Kami berharap melalui IG Live NGOBROL ASIK setiap bulannya, Daihatsu dapat memberikan edukasi safety driving yang baik untuk masyarakat, khususnya Sahabat Daihatsu, agar semakin banyak yang memiliki Mind Set Safety. Daihatsu sebagai produsen mobil tidak hanya fokus untuk memproduksi dan menjual mobil saja, tapi kebahagiaan dan keselamatan customer merupakan prioritas utama.” Ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles