close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Royal Enfield Meteor 350 Resmi Dijual di Indonesia

Royal Enfield

Royal Enfield Meteor 350 resmi mengaspal di Indonesia untuk mengisi segmen cruiser dengan fitur dan teknologi terbaru namun tetap mempertahankan gaya retro khas Royal Enfield.

Royal Enfield Meteor 350 hadir mewarisi  sepeda motor ikonik mereka di tahun 1950-an. Kala itu, Meteor adalah sepeda motor touring dengan reputasi yang sudah teruji dan memiliki gaya riding yang sangat khas. Di tahun 2021, demi mengobati kerinduan akan hal tersebut, Royal Enfield kembali menghadirkan Meteor 350 Easy-Cruise yang telah diperbaharui.

“Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, kami meluncurkan all-new Meteor 350. Kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses,” ungkap Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield dalam rilis resminya.

–> 10 Tips Tekan Emisi Gas Buang Kendaraan Agar Lolos Uji Emisi

Royal Enfield

Dirancang dan dikembangkan oleh tim insinyur berbakat di dua pusat teknik mutakhir Royal Enfield di Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris. Meteor 350 jadi tunggangan menarik dengan kualitas yang sempurna, kelengkapan, dan hasil akhir yang lebih modern. Namun, tetap  mempertahankan DNA Royal Enfield yang sangat ikonik.

Fitur

Motor ini dibekali dengan mesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

–> 4 Keuntungan Membeli Motor Matic Bekas di Jualo

Royal Enfield

Fitur baru di Meteor 350 adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper,. Sebuah perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time, dirancang dengan Google Maps Platform. Dipasangkan melalui Royal Enfield App ke smartphone pengendara, Tripper sangat mudah digunakan, memberikan tingkat informasi yang lengkap namun tetap aman dan tidak mengganggu.

“Kami berfokus untuk memproduksi sepeda motor yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka. Dengan Meteor 350, kami menghadirkan sepeda motor yang mudah dinavigasi, nyaman dikendarai dengan ergonomis yang apik, serta menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka – ataupun di dalam kota,” sambung Vimal.

Banyak Pilihan

Royal Enfield

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda – Fireball, Stellar dan Supernova. Meteor 350 Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah, dengan lapisan pelek roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

Kemudian The Stellar hadir dengan tangki kontemporer berwarna merah, biru, atau hitam doff dan komponen bodi yang serasi, hadir dengan setang dan knalpot krom ditambah sandaran punggung yang nyaman untuk pembonceng. Sedangkan The Supernova sebagai varian tertinggi memiliki dua warna biru atau coklat dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan roda mesin, pilihan jok premium, dan kaca depan.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media TikTok @Jualocom

Royal Enfield Meteor 350 kini telah tersedia dan bisa dipesan melalui marketplace Tokopedia dengan harga di bawah Rp100 juta. Peminat sepeda motor akan dapat melihat sepeda motor secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis siapa cepat dia dapat. Tertarik memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram