close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Simak Berbagai Acara & Program Menarik IIMS Virtual 2021

IIMS Virtual

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021, yang digelar pada 18-28 Februari 2021, akan berkolaborasi dengan Shopee untuk memajukan industri otomotif melalui berbagai kreativitas dan inovasi.

Menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pulau Jawa dan Pulau Bali. Dyandra Promosindo tidak kehabisan ide untuk mewujudkan komitmen memajukan industri otomotif melalui kreativitas dan inovasi yang memungkinkan di masa pandemi Covid-19 lewat IIMS Virtual 2021.

Dyandra akan menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia yang sepenuhnya mengandalkan teknologi digital terkini berupa rangkaian IIMS Virtual. Gelaran ini rencananya akan digelar 2 fase, di mana fase 1 diselenggarakan pada  18 – 28 Februari 2021. Sedangkan fase ke-2 di bulan Maret 2021menggunakan platform digital dengan laman www.indonesianmotorshow.com yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dan berbagai wilayah di Tanah Air.

–> 10 Tips Tekan Emisi Gas Buang Kendaraan Agar Lolos Uji Emisi

Untuk mendukung interaksi digital dan transaksi, IIMS Virtual 2021 menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner. Sehingga IIMS Virtual X Shopee merupakan bentuk kolaborasi yang menandai industri otomotif dan e-commerce di Indonesia tak bisa dipisahkan di era digital ini.

“Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemi, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS Virtual 2021 Diikuti 19 Pabrikan

Sejauh ini, Dyandra Promosindo akan menghadirkan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia di IIMS Virtual 2021. Seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.  Kemudian, kendaraan roda dua sebanyak 6 APM, yakni Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero.

–> Review Honda CR-V 1.5L Turbo: SUV Favorit yang Irit dan Bertenaga

Visitor virtual makin dimanjakan dengan promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brandAftermarket selama gelaran IIMS Virtual sebelas hari nanti.

Selain itu, tersedia pula berbagai konten kreatif yang dapat dinikmati secara virtual, diproyeksikan akan menarik perhatian selama program IIMS Virtual X Shopee 2021. Seperti Rare Automotive Auction untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka dengan cara lelang melalui laman www.indonesianmotorshow.com. Rangkaian program yang juga layak ditunggu, yakni serial Talk Show bersama para exhibitor IIMS. Bincang ringan, inspiratif dan informatif bersama tokoh dan eksekutif pilihan dari dunia otomotif, khususnya brand yang sedang naik daun. Talk show berkelas ini dapat dinikmati pemirsa IIMS Virtual.

–> All New Honda PCX Resmi Meluncur, Lebih Dinamis dan Premium

Sebagai penutup rangkaian acara IIMS Virtual X Shopee 2021, akan hadir program Donasi Untuk Indonesia. Kolaborasi dari Otomotif Volunteer Indonesia, Port Racer, IIMS, MotoVillage serta elemen keluarga besar otomotif mengumpulkan Donasi Untuk Indonesia secara online dan kegiatan charity day di MotoVillage Jakarta, untuk disalurkan bagi saudara kita yang terkena bencana alam.

Rangkaian IIMS Virtual Fase 1 dan 2 ini diharapkan akan mencapai kulminasi di IIMS Hybrid bulan April 2021 saat mendapatkan izin berpameran dari pemerintah, berupa pelaksanaan IIMS di JIExpo Kemayoran secara offline dan online secara bersamaan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram