close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

All New Honda PCX Resmi Meluncur, Lebih Dinamis dan Premium

All New Honda PCX

All new Honda PCX dan All new Honda PCX Hybrid menjadi skutik yang menawarkan kemewahan dan sentuhan garis dinamis yang elegan khas skutik premium.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX Hybrid pada akhir pekan lalu. Yang sangat menarik, Honda memberikan perubahan menyeluruh di sektor mesin, rangka, desain & fitur yang kian canggih.

Tampil Lebih Premium

Perubahan yang bisa diluhat terjadi dari sentuhan garis yang menguatkan kesan mewah serta dinamis, dipadukan dengan perubahan logo yang membuat all new Honda PCX kian elegan.  Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi HEV sebagai simbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

–> All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Makin Garang dengan DNA Big Bike

–> Aprilia Tuono 660, Sport Naked yang Dibanderol Seharga Low MPV

Honda PCX 2021

Dashboard All New Honda PCX Hybrid

Untuk mendukung gaya hidup saat ini, all new Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya. Selain itu, didukung pula dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system di semua tipe.

Ubahan berikutnya terletak di sektor rangka. Penggunaan rangka baru ini diklaim oleh Honda sanggup memberikan kenyamanan dan performa lebih baik dengan struktur lebih simpel. Sisi positifnya, dengan rangka baru ini juga meningkatkan kapasitas bagasi menjadi 30 liter untuk tipe CBS dan ABS, serta 24 liter untuk tipe Hybrid.

Sedangkan di bagian kaki-kaki, Honda menyematkan ban tubeless berukuran 110/70-14 di depan dan belakang 130/70-13 dikombinasikan sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan, khusus varian ABS.

–> Vespa Sprint 150, Skutik Premium yang Harganya Mulai Terjangkau

Honda PCX

Desain Stoplamp Kian Elegan

Harga All New Honda PCX

Mengenai harga, all new Honda PCX dipasarkan dengan tiga tipe, yakni CBS, ABS, dan Hybrid. Untuk tipe CBS dibanderol seharga Rp 30.350.000 dengan pilihan warna Wonderful White, Majestic Matte red, Glorious Matte Balck, dan Marvelous Matte Gray. Lalu tipe ABS dijual seharga Rp 33.950.000 dengan warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Sedangkan varian Hybrid ditawarkan seharga Rp 43.550.000 (OTR) dengan pilihan warna Horizone White.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram