close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Aprilia Tuono 660, Sport Naked yang Dibanderol Seharga Low MPV

Aprilia Tuono 660 merupakan naked bike yang siap memenuhi kebutuhan bikers untuk berpetualang maupun kebut-kebutan di lintasan sirkuit.

Aprilia resmi menghadirkan varian sport naked bike anyar, Tuono 660 yang membawa warisan dari saudaranya, Aprilia Tuono 1.100 namun dengan tenaga tak kalah buas. Meski membawa teknologi dari sang kakak, Tuono 660 diklaim memiliki pembaharuan dalam sistem elektronik. Selain itu, posisi berkendara juga dianggap lebih baik karena lebih tegak dan nyaman.

Hal tersebut disebabkan, setang clip-on yang ditukar dengan riser bar bersama dengan offset garpu depan yang berbeda. Sehingga Aprilia Tuono 660 dianggap lebih proper untuk kebutuhan sehari-hari.

–> Vespa Sprint 150, Skutik Premium yang Harganya Mulai Terjangkau

–> Honda Forza 125 Dapat Penyegaran Desain serta Fitur Lebih Canggih

Dilengkapi Fitur Canggih dan Mesin Buas

Untuk sektor dapur pacu, motor yang memiliki bobot 183 kg ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 94 Hp dari mesin 660cc dua silinder segaris. Sedangkan pada bagian kaki-kaki, produsen asal Italia tersebut membenamkan suspensi Kayaba yang bisa disetel sesuai karakteristik pengendara.

Selain itu, Tuono 660 juga dibekali fitur yang menempel di RS660, dengan rangkaian elektronik APRC. Diantaranya, kontrol traksi multi-level, kontrol wheelie, kontrol jelajah, kontrol rem mesin, dan pemetaan mesin dengan 5 riding mode untuk jalan raya dan sirkuit.

–> Eastmono Garage, Spesialis Ngoprek Moge Klasik

Dikutip Paultan, Aprilia Tuono 660 mulai dijual di Inggris seharga Rp 184 jutaan. Angka tersebut tentu sangat tinggi, apalagi jika naked bike satu ini masuk ke Indonesia. Dan dengan angka tersebut, Anda bisa mendapatkan satu unit mobil low MPV di Tanah Air. Tertarik?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram