close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Eastmono Garage, Spesialis Ngoprek Moge Klasik

Bengkel merupakan tempat yang tak bisa dipisahkan tentunya dari para biker. Karena di tempat itulah biker bisa memperbaiki tunggangan mereka atau mungkin hanya sekadar mempercantik tampilan.

Di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur, terdapat sebuah bengkel di  komplek perumahan yang cukup ‘spesial’. Dikatakan spesial karena bengkel ini bertempat di kediaman milik Indro Warkop. Ya, di teras rumah milik om Indro inilah Eastmono Garage berdiri.

Dirintis sejak 2014, Eastmono Garage merupakan bengkel yang mengkhususkan diri sebagai ‘rumah sakit’ untuk motor klasik ber-cc besar. Terlihat tak seperti bengkel memang jika melihat secara langsung. Namun jangan salah, karena faktanya banyak ‘pasien’ berhasil disembuhkan oleh bengkel yang dimiliki Andika Ismono dan Harley Kusumanegoro tersebut.

–> Chiron Tourbillon, Jam Tangan Sultan dari Bugatti yang Dibanderol Miliaran

Bermula dari bengkel yang awalnya hanya menangani motor milik keluarga om Indro, kini Eastmono Garage mulai dikenal oleh kalangan biker klasik. Melongok ke dalam, terlihat deretan motor Harley-Davidson klasik seperti Shovelhead, Sportster, dan WL terparkir rapi.

“Awal mula itu sebenarnya hanya ngurusin motor keluarga om Indro. Tapi, makin ke sini banyak yang datang untuk servis. Akhirnya, minta izin buat mendirikan bengkel di sini, dan berlanjut sampai sekarang kita terima orderan dari luar,” ucap Dika sapaan akrabnya.

–> Honda Forza 125 Dapat Penyegaran Desain serta Fitur Lebih Canggih

Tawarkan Jasa Lengkap

Berstatus bengkel rumahan, jasa yang ditawarkan di sini ternyata cukup lengkap. Bahkan, mereka juga menerima permintaan customer jika ada yang ingin membangun motor dan bore up pada sektor mesin. “Kami terima untuk ngerakit motor dari nol, sudah banyak juga yang kami buat sejak 2014. Kalo untuk bore up untuk kencang bisa aja, tapi saya lihat orangnya dulu karena itu buang duit, kasihan motor juga. Paling kita menyarankan buat porting polish aja”.

Eastmono Garage bisa dijadikan salah satu referensi untuk Anda yang saat ini sedang mencari bengkel moge klasik. Namun, baiknya menguhubungi dan membuat janji terlebih dulu dengan Dika sang empunya bengkel melalui instagram @dikaandika12. Pasalnya, mereka membatasi konsumen setiap harinya.

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Atau jika Anda bingung mencari referensi bengkel lain, untuk motor kecil dan skutik, Jualo siap membantu. Anda bisa memanfaatkan fitur iklan yang ada di Jualo. Caranya sangat mudah, tinggal masuk ke website Jualo.com, kemudian pilih menu ‘Jasa’ dan klik sub menu ‘Jasa Otomotif’. Setelah itu, Anda akan di bawa ke halaman yang berisikan ribuan informasi mengenai bengkel yang terdekat dengan Anda.

Untuk memberikan rasa aman kepada Anda yang sedang mencari iklan lowongan kerja, Jualo juga memiliki fitur filter untuk akun terverifikasi. Dengan adanya akun terverifikasi, maka informasi iklan yang ditampilkan bisa lebih terpercaya karena akun yang memposting iklan tersebut sudah melalui standar verifikasi ketat dari Jualo.com.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram