close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Hino Hadirkan Program Servis Hemat Awal Tahun, Diskon Sampai 50%

Hino Motors meluncurkan program terbaru memasuki 2021 untuk meningkatkan bisnis pelanggan di tengah pandemi Covid 19. Selain kemudahan, Hino menawarkan diskon tarif servis dan potongan harga suku cadang.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menawarkan program menggiurkan servis kendaraan untuk perawatan periodik kelipatan 10.000-20.000 km dan kelipatan 60.000 km selama Januari-Maret 2021. Pada program ini, konsumen Hino akan mendapat harga yang  jauh lebih hemat dari biasanya, terutama untuk Hino Dutro dan Ranger.

Sebagai gambaran, jika di hari biasa konsumen harus merogoh kocek hingga Rp 748 ribu untuk ganti oli, kini cukup membayar Rp 380 ribu saja. Sedangkan untuk Hino Ranger atau bus cukup membayar Rp 551 ribu dari harga normal Rp 1,057 juta. Selain itu, Hino juga memberikan perawatan kuras tangki solar dengan harga Rp 175 ribu, lebih murah dibanding hari biasa Rp 350 ribu.

–> Volvo Resmi Luncurkan Truk Bertenaga Listrik VNR 8 Class

–> MAN TGX Sukses Menyabet Gelar Truk Terbaik di Dunia

Guyur Konsumen dengan Beragam Diskon

Untuk servis kelipatan 60.000 km, konsumen juga dimanjakan dengan diskon jasa 50%, dan suku cadang 30%. Selain harga yang lebih hemat, unit kendaraan yang servis kendaraan di dealer resmi Hino akan mendapatkan gratis filter oli, gratis jasa ganti oli, gratis pengecekan kendaraan, dan gratis penyemprotan disinfektan.

“Hino senantiasa memberikan kemudahaan untuk operasional kendaraan konsumen. Dengan program spesial layanan purnajual kami diharapkan customer dapat benefit lebih dan yang terpenting terhindar dari biaya tidak terduga. Karena perawatan berkala secara rutin, dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan parts yang fatal,” ungkap Irwan Supriyono, After Sales & Total Support Director HMSI.

–> Mengenal Sistem serta Cara Kerja Rem Angin pada Truk dan Bus

Hino juga masih banyak memiliki program servis hemat awal tahun yang lainnya seperti promo perbaikan komponen kopling untuk Hino Dutro dari Rp1,953 juta menjadi Rp1,100 juta. Serta Hino Ranger dari Rp3,987 juta jadi hanya Rp2,40 juta.

Untuk menikmati promo ini, pelanggan setia Hino bisa menghubungi dealer terdekat atau hubungi Hino Customer Center.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram