close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Tesla Model 3 Facelift Resmi Mengaspal, Lebih Segar dengan Fitur Baru

Tesla Model 3 Facelift 2021 mengusung penyegaran beberapa ornamen serta fitur yang kian meningkatkan kenyamanan untuk memanjakan konsumen di Indonesia.

Pasar mobil listrik di Indonesia kian menggeliat sejak Tesla model 3 pertama kali diperkenalkan di Indonesia 2019 silam. Kini dua tahun berselang, Prestige Motorcars kembali memberikan kejutan dengan membawa Tesla Model 3 Facelift yang mengusung beberapa perubahan.

Perubahan yang ada pada Tesla Model 3 ini fokus pada penambahan fitur untuk menambah kenyamanan konsumen. Bagian eksterior dan interior juga terlihat berbeda dari warna detail doff yang diberikan oleh Tesla. Velg juga kini tampil lebih garang dengan sentuhan warna doff.

–> 50 Tahun di Indonesia, Toyota Berkomitmen Penuh Menuju Era Elektrifikasi

–> Chiron Tourbillon, Jam Tangan Sultan dari Bugatti yang Dibanderol Miliaran

Fitur Anyar

Masuk ke dalam kabin, perbedaan langsung terasa dari desain konsol tengah baru. Ditambah hadirnya dua wireless charging port, serta memory dash cam yang dapat digunakan untuk merekam kejadian selama berkendara.

Untuk menambah kenyamanan di dalam kabin. Tesla mengadopsi lapisan kaca yang lebih tebal sehingga mampu meredam kebisingan suara dari luar. Lalu bagasi belakang yang sudah mengadopsi power tailgate, sehingga memasukkan dan mengeluarkan barang lebih mudah karena bagasi dapat terbuka secara elektrik.

“Prestige Motorcars terus berkomitmen dan serius dalam menggalakan industri mobil listrik. Saya harap kehadiran Tesla Model 3 Faceloft dapat melengkapi varian Tesla dan memperluas pasar mobil listrik di Indonesia,” ujar Rudy Salim, selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars.

–> Begini Cara Mudah Merawat Rantai Motor Supaya Awet dan Tahan Lama

Mengenai harga, Prestige Motorcars menawarkan Tesla Model 3 Facelift 2021 dengan harga 1,5 miliar. Dan untuk Anda yang tertarik, Prestige Motorcars sudah membuka pre order yang dimulai pada Rabu Januari 2020. Pemesanan juga dapat dilakukan secara online melalui e-commerce Tokopedia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram