close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

AHM Gelar Scoopy Style untuk Menantang Kreativitas Milenial

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan unik bergaya milenial bertajuk Scoopy Style. Sangat mengejutkan, karena kegiatan yang menantang kawula muda untuk berani berkreasi ini mampu menarik lebih dari 137 ribu orang dalam waktu 1 jam.

Scoopy Style disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id, (18/11/2020). Acara ini mengajak anak muda Indonesia menampilkan karakter dan keinginan mereka yang unik, bergaya fashionable bersama All New Honda Scoopy yang baru dirilis bulan ini.

Acara dibuka dengan gelaran virtual fashion show otomotif yang dilakukan pertama kali di Indonesia. Gelaran fashion show ini pun semakin meriah dengan hadirnya empat influencer ternama, seperti Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas. Keempat influencer ini menjadi representasi dari All New Honda Scoopy yang bergaya unik dan fashionable.

“Kita jangan takut untuk buat gaya, harus pede aja. All New Honda Scoopy ini motor unik, bisa bikin kita jadi trendsetter,” ujar Arnold Poernomo seorang chef yang juga memiliki ketertarikan terhadap fashion.

–> Honda Sabet Penghargaan WOW Brand Award 2020

–> Yamaha Hadirkan Program Cicilan 0% untuk All New Aerox 155 Connected

Selain itu, pada gelaran ini AHM juga menampilkan 3 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan gaya cafe racer, fashionable, dan luxury yang sangat cocok bila dipadukan dengan lifestyle anak muda terkini. Lalu hadir juga 1 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan karakter khas fashion anak muda, hasil berkolaborasi dengan Grebe dan Eazy Money.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan acara Scoopy Style ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka.

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik dan fashionable. Melalui Scoopy style, kami ingin bersama dan menginspirasi generasi muda agar berani berkreasi, berekspresi, dan tampil percaya diri sesuai dengan karakter mereka,” jelas Andy.

–> Teknik Jitu Negosiasi dengan Penjual Properti Agar Mendapatkan Harga Murah

All New Honda Scoopy yang diluncurkan pertama kali pada 10 November 2020 tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik Tanah Air. Skutik unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya.

Memiliki garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang  semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Disematkannya mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat manuver skutik bergaya retro ini semakin lincah.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram