Vespa Sprint 150, Skutik Premium yang Harganya Mulai Terjangkau

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Vespa merupakan salah satu merek motor yang popularitasnya kembali meroket di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, salah satunya Vespa Sprint 150.

Saat ini, beberapa line up Vespa, seperti LX, S, Sprint, Primavera, dan GTS, yang ada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia bisa dikatakan sukses merebut hati bikers Indonesia. Dan diantara kelima model tersebut, Vespa Sprint 150 lah yang lebih banyak terlihat di jalan dan mempunyai daya tarik tersendiri terutama bagi kawula muda.

Memiliki model sporty serta melimpahnya pilihan aksesoris aftermarket membuat Vespa Sprint jadi pilihan. Untuk itu, meski masuk di segmen skutik premium serta harga barunya yang mahal, tidak menyurutkan niat untuk memiliki skutik satu ini.

–> Aprilia SXR 160 Resmi Meluncur, Dibanderol Lebih Murah dari PCX dan NMax

–> Volvo Resmi Luncurkan Truk Bertenaga Listrik VNR 8 Class

Kabar baik untuk Anda yang kini ingin memiliki Vespa Sprint 150 dengan buget tidak terlalu besar. Vespa Sprint seken atau bekas bisa dijadikan alternatif. Pasalnya, banyak unit bekas Vespa Sprint bisa didapatkan di kisaran harga Rp 30 jutaan.

Memang, harga sangat tergantung dengan kondisi motor tersebut. Menurut pantauan Jualo, unit seken Vespa Sprint kini dijual di angka 30-35 juta untuk mesin lawas 3 V IE atau tahun 2018 ke bawah. Untuk generasi mesin i-Get masih di atas Rp 35 jutaan.

Bahkan, kalau Anda tidak mempermasalahkan tahun, bisa mendapatkan Vespa Sprint 150 dengan harga yang lebih murah lagi. Jualo sebagai salah satu marketplace terbesar dan terpercaya menyediakan beragam Vespa Sprint seken yang dijual para pelapak di seluruh Tanah Air.

–> Investasi Emas Masih Menjadi Primadona di Tahun 2021

Anda bisa mendapatkan Vespa impian dengan harga terjangkau tentunya lewat Jualo. Cukup akses smartphone, Anda akan disajikan pilihan Vespa mulai dari tahun lawas hingga yang terbaru. Usah kuatir pula mengenai keamanan, karena para pelapak yang ada sudah melewati verifikasi ketat. Sehingga transaksi lebih aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles