Bertransaksi Lebih Mudah dengan Fitur Ads Nearby dan Filter Iklan
Fitur Iklan Terdekat

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berurusan dengan jasa pengiriman saat berbelanja online kerap membuat gemas. Rasa cemas menunggu barang belanjaan datang dan khawatir ada masalah pada pengiriman selalu hadir menghantui. Tapi, kini kegemasan itu bisa diminimalisir ketika berbelanja di Jualo.com. Temukan iklan terdekat dengan fitur “Ads Nearby”, sehingga berbelanja online semakin mudah dan cepat. Memang apa sebenarnya fungsi dari fitur “Ads Nearby”? Fungsi dari layanan ini sendiri adalah:

  • Untuk mencari iklan terdekat dengan pembeli
  • Menampilkan informasi mengenai jarak antara pemasang iklan dengan pembeli
  • Membatasi jarak pencarian iklan sejauh 50 km.

Dengan adanya fungsi-fungsi tersebut, bisa dipastikan kamu bisa mengurangi rasa gemas yang menghinggapi tiap kali menunggu barang pesanan tiba.

Ada satu hal yang perlu dilakukan bagi para pengguna Jualo.com untuk bisa menggunakan fitur “Ads Nearby”, yaitu mengijinkan aplikasi atau mobile browser untuk mengetahui lokasi pengguna. Cara adalah dengan melakukan beberapa hal di bawah ini.

Fitur Iklan Nearby

  • Jika menggunakan aplikasi Jualo di Andorid, silakan lakukan pengaturan lokasi pada ponsel yang digunakan
  • Jika menggunakan browser Chrome di Android pengguna Jualo.com harus membuka Menu > Settings > Site Settings > Location, lalu aktifkan
  • Jika menggunakan browser Firefox Android pengguna Jualo.com, silakan klik ikon di sebelah kolom URL > Edit Site Settings > Centang Location > tekan Clear
  • Jika menggunakan Aplikasi di iOS dan browser lainnya pengguna Jualo.com harus melakukan pengaturan lokasi pada ponsel yang digunakan

Advance Search/Pencarian Lebih Rinci

Selain memperkenalkan fitur “Iklan di sekitar saya”, Jualo.com juga turut memperkenalkan layanan lain berupa “Pencarian Lebih Rinci”. Fitur terbaru ini memiliki fungsi untuk:

  • Melakukan filter atribut sesuai dengan kategorinya
  • Me-reset ulang semua filter yang telah digunakan

Fitur ini dapat digunakan pengguna melalui semua jenis platform yaitu desktop, mobile web dan Android Apps. Untuk menggunakannya, kamu bisa menyimak penjelasan di bawah ini.

Fitur Filter IklanDengan menggunakan “Pencarian Lebih Rinci”, kamu bisa dengan mudah mencari iklan yang kamu inginkan. Sementara bagi penjual yang memasang iklan, fitur ini juga akan membuat iklan mereka gampang ditemukan. Dengan demikian penjual dan pembeli akan semakin cepat bertemu dan melakukan transaksi online.

Hadirnya kedua fitur di Jualo.com ini merupakan perwujudan dari komitmen untuk menciptakan ekosistem jual beli online yang aman dan gampang bagi masyarakat Indonesia. Karena bagaimanapun Jualo.com adalah teman jual belimu.

More
articles