close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Aprilia SXR 160 Resmi Meluncur, Dibanderol Lebih Murah dari PCX dan NMax

Aprilia SXR 160 merupakan skutik yang memiliki desain elegan plus teknologi kekinian yang cocok untuk kaum urban di perkotaan.

Skuter maxi saat ini kian diminati oleh seluruh pencinta roda dua di seluruh dunia. Hal itu membuat banyak pabrikan motor yang membuat skuter matik dengan desain dan teknologi terdepan. Salah satunya Aprilia.

Pabrikan asal Italia ini sebelumnya sudah memperkenalkan SXR 160 di ajang Auto Expo awal 2020 lalu. Kali ini, Aprilia memperkenalkan untuk pasar India. Dikutip dari Indianautosblog, Aprilia SXR 160 dibekali dengan mesin 1 silinder 3 katup berkapasitas 160 cc, mampu mengeluarkan tenaga maksimal 10,7 dk dengan torsi puncak 11,6 Nm.

–> Efek Joan Mir, Penjualan Suzuki GSX-R150 di Indonesia Meningkat

–> Louis Vuitton Resmi Merilis Layangan Berbanderol Ratusan Juta

Fitur & Teknologi Modern

Aprilia SXR 160 sudah dibekali dengan beberapa fitur modern, di antaranya kluster instrumen digital dengan banyak informasi. Lampunya dibuat sepasang ada Daytime Rinning Light (DRL) yang semuanya sudah menggunakan LED. Kemudian, terdapat soket pengisian daya yang saat ini sudah menjadi standar skuter matik.

–> Trik Dekorasi Kamar Bergaya Vintage dengan Budget Terbatas

Desain bodinya cukup besar dan bentuknya terlihat lebih padat. Aprilia SXR 160 menggunakan suspensi teleskopik di depan dan suspensi tunggal di belakang. Kaki-kaki juga terlihat kekar berkat penggunaan ban berukuran 12 inci dengan tapak yang lebar. Untuk menjamin keselamatan pengendaranya, Aprilia AXR 160 juga dibekali dengan sistem pengereman ABS satu chanel.

Aprilia SXR 160 dijual dengan beberapa varian warna, yaitu hitam, putih, biru, dan merah, dan dijual INR 125.997 atau Rp 24 jutaan di India. Harga tersebut lebih murah dua competitor utama asal Jepang, yakni Yamaha NMax dan Honda PCX. Cukup menarik bukan? Patut dinanti tentunya apakah skutik yang satu ini masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram