Louis Vuitton Resmi Merilis Layangan Berbanderol Ratusan Juta

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Layang-layang ini diberi nama Monogram Kite oleh Louis Vuitton dan yang membuat geleng-geleng kepala harganya yang sangat fantastis karena dibanderol hingga ratusan juta.

Jika biasanya brand fashion menghadirkan berbagai produk seperti tas, baju, atau sepatu, hal unik baru saja dilakukan oleh Louis Vuitton. Brand asal Prancis tersebut membuat heboh jagat fashion seluruh dunia setelah menjual layang-layang.

Dilansir laman resmi Louis Vuitton, produk satu ini ditujukan untuk para outdoor enthusiast. Dideskripsikan sebagai hadiah menonjol untuk penggemar aktivitas luar ruangan, layangan ini termasuk dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas 2020.

–> Ladies, Ini Cara Ampuh Membedakan Tas LV Asli atau Palsu

–> MV Agusta Hadirkan Jam Tangan Premium RMV, Eksklusif dan Elegan

Yang membuat berbeda disbanding layangan pada umumnya ialah bahan yang digunakan. Louis Vuitton menggunakan bahan nilon berwarna coklat yang dihiasi logo monogram khas LV. Kemudian, yang membuat produk ini kian eksklusif, LV melengkapi tas kanvas berbentuk tabung dengan motif monogram serasi. Kotaknya dilengkapi dengan ritsleting, sepasang gesper kulit, dan tali kulit hitam agar semakin mudah untuk dibawa.

Awalnya, banyak orang mengira layangan ini hanya digunakan dalam fashion show sebagai alat peraga atau aksesoris semata. Namun ternyata Louis Vuitton benar-benar telah memproduksinya untuk dijual.

Tuai Kritik

Tak lama setelah resmi dirilis, bukannya mendapat atensi layang-layang tersebut justru menjadi bahan olok-olok netizen. Banyak orang tak habis pikir Louis Vuitton benar-benar menjual produk tersebut dengan harga fantastis mencapai USD 10.400 atau setara dengan Rp147,5 juta

–> Efek Joan Mir, Penjualan Suzuki GSX-R150 di Indonesia Meningkat

Memang selain layang-layang, Louis Vuitton mmeiliki barang tak biasa di dunia fashion. Seperti set ping pong, bola voli, hingga botol minum yang harganya mencapai puluhan juta. Kemudian, dumbell yang dijual Rp 40 juta dan tali skipping seharga Rp 10 jutaan. Luar biasa bukan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles