close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

MV Agusta Hadirkan Jam Tangan Premium RMV, Eksklusif dan Elegan

Jam tangan dengan desain elegan nan premium ini hadir untuk merayakan hari jadi MV Agusta ke-75 dan untuk konsumen setia yang juga gemar di dunia fashion.

Jam tangan dengan desain eksklusif itu hadir hasil kolaborasi dengan RO-NI, perusahaan pembuat jam tangan yang bermarkas di St. Moritz, Pengunungan Alpen, Swiss, rumah bagi produsen jam tangan mewah dunia. Terinspirasi dari desain sepeda motor MV Agusta yang dikenal memiliki material terbaik, maka hadirlah jam tangan ekslusif RMV.

Penggunaan material juga sama persis seperti pada motor MV Agusta. Seperti best grade titanium, 7075 alloy, steel, carbon fiber, hingga bahan kulit alcantara serta sapphire. Perhatian terhadap detail jam tangan ini benar-benar sesuai dengan ketelitian pembuatan sepeda motor MV Agusta.

–> Peugeot Perkenalkan Jam Tangan Terbaru dengan Desain Timeless Nan Modern

RO-NI RMV memiliki dimensi 44,5 mm x 44,0 mm. Casing yang terbuat dari alumunium dengan kaca sapphire crystal. Komponen di dalamnya menggunakan material kuat seperti titanium, carbon dan carbon fiber. Menegaskan kesan premium, strap atau tali jamnya memakai material kulit Alcantara. Serta terdapat ukiran angka 75 sebagai pertanda anniversary MV Agusta ke-75

“Jam tangan ini merepresentasikan spirit dan kesempurnaan, kecantikan desain dan kualitas yang sama dengan brand MV Agusta. Mereka yang membeli jam tangan ini akan memiliki sebagian sejarah dan spirit MV Agusta selamanya,” ujar Timur Sadarov, CEO MV Agusta Motor S.p.A.

–> Adhi Commuter Properti Tawarkan Subsidi DP LRT City Tebet 4,5 Persen

Sementara itu, kolaborasi ini menjadi hal sangat membanggakan bagi RO-NI Watches sekaligus bukti kapasitas mereka di dunia jam tangan. “Teknologi dan DNA artistik kami menuntun kepada ide kerjasama ini. Kami sukses meneruskan passion kami sekaligus memperkuat RO-NI sebagai produsen jam tangan premium di dunia,” jelas Nicola Rosa, Pendiri RO-NI Watches.

–> Karoseri Laksana Perkenalkan Bus Bio Laboratorium

MV Agusta RMV yang semuanya dirakit dengan tangan ini dijual dengan harga sekitar Rp 969 juta. Dan jam ini hanya dibuat 75 item saja. Untuk itu, setiap jam terdapat nomor seri dan sertifikat kepemilikian resmi.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram