close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Antisipasi Ekspor, Astra Daihatsu Motor Persiapkan Produksi Dua Shift

Demi mempertahankan layanan kepada calon konsumen dan menggenjot produksi, Astra Daihatsu Motor menerapkan produksi dua shift. Tujuannya untuk memenuhi prediksi ekspor dan domestik

Meski DKI Jakarta dan sekitarnya masih menetapkan PSBB transisi setidaknya hingga tanggal 3 Juli 2020 mendatang. Namun PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia tetap optimis dalam menatap pasar omotif nasional. Salah satu cerminannya adalah dengan tetap beroperasi sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Hal tersebut ditempuh juga untuk menunjukkan komitmen pelayanan terbaik bagi setiap konsumen.

Daihatsu Sirion dan Ayla, dua model favorit andalan Astra Daihatsu Motor

Pada bulan Juli 2020 ini, ADM berkomitmen untuk tetap beraktivitas dan melakukan proses produksi untuk melayani pelanggan setia Daihatsu. Mulai bulan Juli 2020, proses produksi ADM bukan hanya untuk memenuhi permintaan pasar ekspor, namun juga untuk pasar domestik. Namun volume produksi ADM di bulan Juli 2020 masih akan dalam jumlah terbatas karena seluruh aktivitas dan proses produksi harus memenuhi protokol Covid-19 dan mengikuti peraturan PSBB.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

Produksi dua shift

Saat ini ADM mempersiapkan proses produksi di pabrik secara 2 shift. Hal tersebut demi mengantisipasi kenaikan permintaan kendaraan Daihatsu, baik untuk pasar ekspor dan domestik di masa yang akan dating. Namun untuk penerapannya masih dalam tahap latihan di bulan Juli 2020 dan diharapkan akan secara optimal dilaksanakan secara penuh mulai bulan Agustus 2020. Nantinya jika sudah dapat produksi dengan skala penuh, ADM berharap dapat memenuhi prediksi lonjakan akan permintaan mobil dan komponen otomotif lainnya.

Produksi digenjot untuk kebutuhan ekspor dan impor

Tak hanya produksi, sektor pelayanan pada konsumen pun tetap dikedepankan. Salah satunya adalah layanan purna jual Daihatsu yang tetap buka, meski disesuaikan dengan protocol kesehatan yang ketat. Sehingga konsumen bisa tetap menikmati layanan Daihatsu dengan aman dan nyaman.

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

Dengan produksi dua shift, ADM berharap masyarakat tak perlu khawatir dengan pelayanan dan ketersediaan mobil Daihatsu. Selain itu, Daihatsu tetap menatap positif pasar otomtif dalam negeri. “Kami berharap, persiapan produksi 2 shift di bulan Juli 2020 akan menjadi awal kenaikan produksi selanjutnya di sisa tahun 2020. Semoga ekonomi Indonesia dapat segera pulih dan pasar mobil bergairah kembali,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

 

 

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram