close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

GoCycle GX 2020 Lebih Ringan, Mudah Dilipat dan Berpenampilan Keren

Produsen sepeda lipat asal Inggris, GoCycle, baru saja merilis lini GoCycle GX 2020 yang diklaim lebih ringan, ringkas dan tampilan lebih eksklusif

Berbicara tentang sepeda lipat, Inggris memang cukup popular. Selain Brompton, Inggris masih memiliki produsen sepeda lipat lainnya, yakni GoCyle, yang rajin merilis beragam lini produknya. Salah satunya adalah GoCycle GX 2020 yang dirediksi akan menjadi salah satu sepeda lipat elektrik yang cukup digemari oleh para cyclist di beberapa kota besar Eropa.

Untuk tahun 2020, GoCycle GX diklaim memiliki beberapa penyempurnaan untuk meningkatkan kualitas dan rideability-nya. Yang paling mencolok adalah bobotnya yang kini lebih ringan. Menurut GoCycle, lini GX 2020 telah dipangkas bobotnya sebanyak 300 gram, menjadi hanya 17,8 kilogram. Dengan bobot lebih ringan, GoCycle GX 2020 diklaim memiliki maneuverability lebih baik, lebih ringkas dan praktis.

GoCycle GX 2020 menawarkan sepeda lipat elektrik yang lebih praktis dan berpenampilan keren

Penyempurnaan juga dilakukan pada bagian konstruksi dan sambungannya. Sehingga, membuat GX 2020 lebih mudah saat dilipat. Menurut GoCyle, GX 2020 hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 10 detik untuk dilipat menjadi ukuran yang jauh lebih kompak. Penyempurnaan ini tentunya disambut dengan baik oleh para calon konsumen lantaran lebih mudah saat ingin memuat GoCycle 2020 di kendaraan pribadi atau umum.

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Dari segi tampilan, GoCycle GX 2020 juga dibekali dengan beberapa pilihan warna baru. Dari segi desain, sepeda lipat ini dibuat dengan desain yang lebih smooth. Caranya, GoCycle mendesain ulang jalur kabel sehingga dapat disembunyikan dan membuat tampilan keseluruhan menjadi lebih estetis.

Spesifikasi GoCycle GX 2020

Dari spesifikasi, GoCycle GX 2020 akan dibekali dengan sasis hydroformed aluminum alloy yang ringan dan kuat. Selain itu, sebagai sumber tenaga, dibekali pula dengan motor elektrik yang terpasang di roda depan. Tersedia dua pilihan daya, yakni bertenaga 250 atau 500W plus removable battery berdaya 13,7-Ah/22 V Li-ion. Agar lebih praktis dan nyaman, GoCycle juga membekali dengan transmisi 3 percepatan berteknologi Cleandrive system yang efisien.

Mekanisme pelipatan lebih mudah dan hanya butuh waktu tak lebih dari 10 detik

Jika Anda berminat, GoCycle GX 2020 ditawarkan dengan harga 3.200 Euro atau sekitar Rp 52 juta. Kabar gembiranya, GoCycle juga menawarkan beberapa pilihan aksesori dan peranti navigasi yang mendukung Anda untuk bersepeda dengan aman. Keren kan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram