Adhi Commuter Properti Tawarkan Subsidi DP LRT City Tebet 4,5 Persen

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Promosi tersebut bertajuk Super Dealsember berupa subsidi uang muka atau down payment (DP) hingga 4,5 persen. Serta bebas biaya angsuran selama setahun.

Menjelang akhir tahun 2020, PT Adhi Commuter Properti (ACP) menawarkan promo menggiurkan apartemen LRT City Tebet-The Premiere MTH, Jakarta Timur. Selain subsidi DP dan bebas biaya angsuran, ACP juga membebaskan biaya KPA, dan biaya furniture.

LRT City Tebet-The Premiere MTH dikembangkan dengan konsep hunian terintegrasi transportasi publik atau transit oriented development (TOD). Proyek ini menyatu dengan transportasi publik Lintas Raya Terpadu (LRT) yang tengah dibangun oleh induk usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

–> Rekomendasi Film Natal Terbaik untuk Menemani Liburan Akhir Tahun

Konsep TOD diyakini dapat menurunkan biaya hidup masyarakat, khususnya di bidang transportasi. Pasalnya, saat ini rata-rata porsi biaya transportasi per bulan untuk kalangan pekerja perkotaan masih sangat tinggi yakni 32 persen dari total take home pay. Jumlah ini sangat besar bila dibandingkan dengan Singapura yang mencatat 4,8 persen, dan Hong Kong yang hanya 6,1 persen. Oleh karena itu, ACP memandang hunian berbasis TOD menjadi salah satu solusi efektif dan efisien hidup di perkotaan.

“Aktivitas berjalan kaki adalah lifestyle modern yang kami tawarkan. Saat ini, penggunaan transportasi pribadi justru dianggap kuno,” ujar Aan Susanto, Project Director LRT City Tebet-The Premiere MTH.

–> Karoseri Laksana Perkenalkan Bus Bio Laboratorium

Harga Mulai Rp 790 jutaan

LRT City Tebet-The Premiere MTH dipasarkan dalam berbagai varian tipe. Mulai dari tipe studio berukuran 24,12 meter persegi. Tipe satu kamar tidur (36,18 meter persegi), dan dua kamar tidur (48,24 meter persegi). Harganya dipatok mulai dari Rp 30,5 juta per meter persegi atau Rp 790 jutaan untuk tipe terkecil. Hingga saat ini, proyek investasi yang menghabiskan Rp780 miliar tersebut telah terserap 70 persen dari total 390 unit yang ditawarkan.

–> 6 Rekomendasi Hampers Menarik untuk Natal dan Tahun Baru 2020

Proyek ini memang dibangun dengan memperhatikan berbagai aspek kebutuhan maupun kegiatan penghuni. Karena selain apartemen, ACP menyediakan satu tower perkantoran, dan tiga lantai area komersial seluas 2.500 meter persegi. “Kami mengembangkan berbagai kegiatan komunitas untuk membentuk perilaku positif dari penghuninya nanti yang dijadikan embrio green community,” tukas Aan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles