close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Rekomendasi Film Natal Terbaik untuk Menemani Liburan Akhir Tahun

Tidak bisa pergi liburan akhir tahun? Tak ada masalah tentunya karena di rumah pun menyenangkan lho. Apalagi kalau ditemani dengan sederet film yang menghibur.

Tanpa terasa 2020 sudah mendekati akhir, yang artinya musim liburan pun tiba. Berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, mengisi libur dengan bepergian bukan hal ideal mengingat situasi pandemi seperti sekarang. Namun, usah kuatir. Kamu tetap bisa menikmati liburan meski di rumah sambil ditemani film bertema liburan dan natal.

Nah, agar liburanmu tidak membosankan, berikut ini Jualo sajikan rekomendasi film liburan akhir tahun terbaik yang mungkin belum pernah kamu tonton atau ingin kamu tonton ulang. Jangan lupa siapkan cemilan dan minuman favoritmu yaa!!

–> Isi Libur Panjang Akhir Tahun di Rumah? Siapa Takut…

Dr. Seuss’ How The Grinch Stole Christmas

Apalah arti Natal tanpa hadirnya The Grinch. Dari berbagai versi film si makhluk hijau ini, kamu bisa nonton versi Jim Carrey yang ikonik di 2000. Di film ini, kamu akan dibuat tertawa dengan aksi Mr. Grinch yang mencoba mencuri Natal dari penduduk Whoville yang ceria, namun tanpa sengaja mendapatkan jawaban atas pertanyaannya, “Where are you, Christmas?”. Kamu bisa nonton film How The Grinch Stole Christmas di Netflix.

The Nightmare Before Christmas

Penggemar Tim Burton tentu nggak akan melewatkan salah satu karya terbaiknya ini. Film stop-motion yang bisa ditonton baik saat Halloween maupun Natal ini menghadirkan kisah tentang Jack Skellingtown dan rencananya untuk menculik Sinterklas dari Christmastown agar penduduk Halloweentown tempat asalnya dapat merasakan kegembiraan. Sampai saat ini, setelah 30 tahun setelah rilis, The Nightmare Before Christmas tetap jadi mahakarya dengan produksi animasi stop-motion yang mengagumkan. Nggak heran masuk rekomendasi film bertema natal terbaik.

White Christmas

Kalau kepenatan 2020 yang menantang ini membuatmu mendamba masa-masa yang lebih baik dan “ramah”, nonton film White Christmas bisa jadi cara untuk mengembalikan kegembiraan yang terlupa tersebut. Film ini bercerita tentang dua prajurit Perang Dunia II yang melakukan pertunjukan Natal spektakuler untuk membantu mantan komandan mereka. Cerita yang hangat, yang membuat film klasik 1950-an ini jadi tontonan wajib pecinta film bertema Natal.

–> Sering Dilupakan, Berikut Tips Agar AC di Rumah Lebih Awet & Hemat Listrik

Elf

Di antara film bertema Natal 2020 yang bermunculan, tetap selalu ada film Natal klasik yang menjadi tontonan sejati di akhir tahun, dan Elf salah satunya. Sudah 20 tahun sejak rilisnya, film ini tidak pernah berhenti menyebarkan keceriaan Natal. Tidak lain karena kesuksesan Will Ferrel memerankan Buddy si Elf, manusia pecinta sirup yang dibesarkan Sinterklas dan para elf di Kutub Utara. Demi mencari ayah kandungnya, Buddy pergi ke New York dan pesonanya membuat orang-orang suka berada di sekitarnya (well, most of them). Permintaan adanya sekuel (meski ditolak) jadi bukti Elf adalah rekomendasi film terbaik untuk liburan akhir tahun.

The Muppet Christmas Carol

Bicara soal Christmas Carol, ada banyak sekali film adaptasi novel Charles Dickens ini. Di antara rekomendasi film terbaiknya, kamu bisa nonton versi 1992 The Muppet Christmas Carol. Ya, sesuai bayanganmu, semua tokoh di film ini adalah boneka The Muppet. Sangat istimewa dan menggemaskan (tapi konyol), karena kamu akan melihat Gonzo berperan sebagai Charles Dickens dan Kermit sebagai Bob Cratchit (karakter di novel Christmas Carol).

Home Alone

Kalau film yang satu ini pastinya sudah sangat terkenal dan seringkali ditayangkan di televisi menjelang hari raya Natal. Home Alone menceritakan tentang Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culking yang cerdik dan membuat rencana untuk menjebak para pencuri yang mendatangi rumahnya. Caranya untuk menjebak para pencuri itu yang mendatangkan kelucuan dan mengundang tawa.

Rise of Guardians

Rise of Guardians merupakan film animasi yang menceritakan tentang karakter Jack Frost. Film animasi ini menceritakan tentang para peri dan tokoh dongeng lainnya, seperti peri gigi, kelinci paskah. Dalam film ini Jack Frost memiliki misi untuk membantu Santa Claus menyelamatkan Natal.

–> Tips Belanja Aman di E-Commerce Agar Terhindar dari Penipuan

The Polar Express

Film Natal yang disutradarai oleh Tom Hanks ini digadang-gadang sebagai film Natal terbaik. Film ini menceritakan seorang anak kecil yang tidak memercayai Santa Claus dan suatu ketika saat dirinya tidur, tiba-tiba ia terbangun di kereta express yang menuju Kutub Utara tempat tinggal Santa Claus.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram