close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Isi Libur Panjang Akhir Tahun di Rumah? Siapa Takut…

Menikmati liburan tidak harus dihabiskan dengan melakukan kegiatan di luar rumah bukan? Apalagi jelang libur panjang akhir tahun, macetnya jalanan bisa kamu temui di mana-mana.

Rupanya, merencanakan liburan di rumah juga tidak kalah menyenangkan dengan liburan di tempat-tempat wisata, lho. Asalkan kamu punya ide kegiatan yang unik dan menarik yang tentunya membuatmu betah berliburan di rumah.

Seperti memasak, berkumpul bersama keluarga, hingga bereksperimen sesuatu yang baru akan membuatmu liburanmu semakin berkesan. Nah, daripada bingung, berikut ini adalah tips menghabiskan liburan di rumah yang menyenangkan versi Jualo.

–> Sering Dilupakan, Berikut Tips Agar AC di Rumah Lebih Awet & Hemat Listrik

Memasak

Mengisi waktu libur di rumah, kamu bisa mengajak orang-orang tersayangmu untuk memasak bersama dan hasil masakanmu bisa dinikmati bersama pula. Seru kan? Selain mampu mengasah kemampuan memasakmu, kegiatan ini juga mampu mempererat tali kekeluargaan dan kekompakan di antara orang-orang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini lho teman Jualo.

Nonton Film

Liburan memang momen terbaik berkumpulnya keluarga pastinya. Kebersamaan tersebut kian hangat suasananya bila kamu melewatkan liburan itu dengan menonton film di rumah bersama keluarga. Berbagai genre film bisa kamu tonton ditemani dengan popcorn, merupakan pilihan yang tak bisa dilewatkan.

Berkebun

Tak selamanya berkebun itu membosankan. Bercocok tanam di halaman rumah sembari bermain bersama seluruh anggota keluarga bisa menjadi sangat menyenangkan. Selain suasana liburan semakin hangat, kegiatan ini mampu membuat lingkungan rumah menjadi lebih asri dan nyaman.

–> 7 Desa Wisata yang Bisa Dikunjungi untuk Mengisi Libur Akhir Tahun

Desain Interior

Kamu bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk mendekorasi ulang interior rumah agar menciptakan suasana baru, dengan menambahkan pernak-pernik. Atau bisa juga dengan membersihkan rumah dari barang-barang yang sudah tidak terpakai.

Membuat Prakarya

Selain beberes dan mendekor ulang rumah, kamu bisa memanfaatkan barang-barang bekas di gudang untuk kamu buat prakarya dan menghabiskan waktu hari liburmu lebih bermanfaat dan menghasilkan sesuatu. Selain menyenangkan, hal ini bisa melatih kreatifitas.

–> Awas Tertipu! Begini Tips Belanja Barang Mewah via Online

Membaca Buku

Kalau kamu seorang yang gemar membaca buku, ada baiknya sebelum liburan sudah membeli banyak buku. Jadi, saat liburan tiba, kamu bisa quality time dengan dirimu sendiri, dengan membaca buku-buku favoritmu. Mengasyikan bukan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram