Honda Rebel Dapat Penyegaran Warna Baru, Elegan & Eksklusif
Honda Rebel

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Rebel, Matte Pearl Summit White yang membuatnya kian eksklusif  serta makin memperlihatkan karakter tegas dari motor bernuansa klasik ini.

Pilihan warna anyar ini dilakukan Honda untuk melengkapi warna sebelumnya, Maxtte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue. Serta sebagai upaya Honda mendukung konsumennya memiliki motor yang berkarakter berani, namun tetap modern lewat Honda Rebel.

“Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

–> Sempat Molor Setahun, IIMS Hybrid 2021 Siap Bergulir Pekan Ini

Honda Rebel warna hitam

–> Berikut Tips Membeli Velg Bekas yang Aman untuk Mobil Anda

Fitur

Berbicara fitur, Honda Rebel sudah dibekali dengan tampilan panel meter dengan LCD negative dan backlight biru yang mudah dibaca serta modern. Lalu, tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat bikers dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Dalam mendukung berkendara di malam hari, sistem LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Sedangkan di sektor dapur pacu, belum ada perubahan karena Honda Rebel masih menggunakan mesin 471cc 8 valve, liquid cooled parallel twin cylinder yang diambil dari CBR500R. Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, telah dilakukan perubahan settingan sistem PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda.

–> Simak Pasaran Harga Toyota Avanza Bekas April 2021

Model ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm pada 5.500 rpm dan tenaga puncak 33,5 kW pada 8.500rpm. Honda Rebel semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Lalu berbicara soal harga, Honda Rebel 2021 dibanderol dengan harga Rp 191.9 juta On The Road (OTR) Jakarta dan dapat dipesan melalui layanan Honda Big Wing Indonesia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles