close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Cara Jual dan Beli Barang Preloved Mudah dan Cepat

preloved

Verified Seller sangat penting saat Anda memutuskan untuk jual beli online. Nah, berikut kami berikan keuntungan Anda sebagai verified seller saat jual barang bekas atau preloved secara online.

Belanja secara online kini makin diminati masyarakat di era digital seperti sekarang, utamanya sejak masa pandemi Covid-19. Terutama barang preloved atau barang bekas dengan kondisi masih layak pakai. Dengan berjualan secara online, selain mudah,  Anda tak perlu repot menjajakan barang ke toko sehingga cukup bersantai dari rumah saja.

Namun, ada hal yang patut diperhatikan bagi Anda ketika menjual barang preloved secara online. Selain memilih e-Commerce atau situs belanja terpercaya, Anda wajib memastikan bahwa akun sudah terverifikasi agar lebih dipercaya calon pembeli mengingat kini marak ditemui kasus penipuan.

Apasih Verified Seller?

Verified Seller dalam sebuah e-Commerce atau platform jual beli online adalah akun yang telah terverifikasi oleh platform tersebut. Biasanya, penjual yang sudah verifikasi akun akan memberikan data lengkap mengenai dirinya sehingga kecil kemungkinan akun yang telah verifikasi melakukan penipuan karena data yang diberikan merupakan dokumen penting.

–> Cara Memilih dan Rekomendasi Plafon PVC Terbaik untuk Hunian

–> Beli Rumah vs Sewa, Manakah yang Lebih Baik?

Di sini, Jualo siap memfasilitasi Anda yang hendak jual barang preloved online. Mulai dari mobil, motor, perabotan rumah tangga, hingga properti secara aman. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo akan memberikan beberapa keuntungan untuk Anda sebagai seller. Seperti fitur GEO Search, Instant Chat, Verified Seller, serta Iklan Premium.

Jual Barang dengan Cepat Melalui Verified Seller

Seperti yang disebutkan tadi, saat ini konsumen tentu sudah lebih cerdas untuk membeli barang secara online. Oleh sebab itu, ketika Anda mengiklankan sebuah barang, hal utama yang wajib diperhatikan adalah verifikasi. Nah, melalui Jualo, kalian bisa mengiklankan barang dengan mudah tanpa perlu repot.

verifikasi preloved

Caranya pun sangat mudah lho. Anda bisa melakukan beberapa tahap di bawah ini:

  • Login dan masuk ke profil Jualo
  • Klik Edit Profil
  • Klik Verifikasi Akun
  • Upload 2 Jenis Identifikasi Diri (KTP, SIM, Paspor)
  • Klik Verifikasi

–> Rasakan Kemudahan Jual Mobil LCGC dengan Premium Listing

Setelah itu, Anda hanya tinggal menunggu notifikasi dari tim Jualo sebelum akun resmi terverifikasi. Dengan akun yang telah terverifikasi, tentu menjual barang pun lebih mudah karena Anda lebih dipercaya oleh konsumen bukan? Jadi tunggu apalagi? Yuk segera verifikasi akun dan jual di Jualo sekarang!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , ,

Story Page
Facebook
Instagram