Lebih Hemat, Daihatsu Hadirkan Kemasan Baru Oli Mesin 3,5 Liter

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Daihatsu resmi meluncurkan secara virtual Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter yang makin memudahkan konsumen setia mereka.

Sebelumnya, pabrikan asal Jepang ini telah memiliki Genuine Oil berukuran 1 liter. Namun demi memudahkan konsumen, Daihatsu menghadirkan ukuran fit (3.5 Liter) dalam 1 botol, sehingga semakin cocok kapasitas oli yang dibutuhkan mesin.

Kemasan baru ini dibuat khusus untuk pelanggan Daihatsu agar lebih hemat 17% untuk semua varian, sehingga lebih ramah kantong (ekonomis). Untuk DGO 3.5L ini, tersedia dalam varian 0W-20 SN dengan harga Rp 400 ribu, atau lebih hemat Rp 80 ribu, dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan total seharga Rp 480 ribu.

Sedangkan untuk varian 5W-30 SN dibanderol sebesar Rp 325 ribu (hemat Rp 63 ribu), dan 10W-40 SN dijual  Rp 270 ribu (hemat Rp 5 ribu). Selain lebih hemat, DGO 3.5L juga lebih ramah lingkungan (ecopack). Karena, pelanggan turut langsung berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang.

–> Peugeot Perkenalkan Jam Tangan Terbaru dengan Desain Timeless Nan Modern

–> Resmi Meluncur di Indonesia, Nissan Magnite Dibanderol Mulai Rp 208, 8 Juta

“Melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga. Kami berharap, pelanggan dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangannya dengan berbagai benefit tersebut serta memberikan rasa peace of mind dalam beraktivitas,” ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Promo Spesial Akhir Tahun

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah, karena DGO sebagai pelumas yang telah teruji sesuai standar kualitas pabrik Daihatsu secara global ini, tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

–> Dulux Persembahkan Brave Ground Sebagai Colour of The Year 2021

Tak sampai situ, Daihatsu juga berikan promo khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelian di online marketplace seperti Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee melalui tema Paket Desember Spesial dengan memberikan potongan harga sebesar 50% untuk seluruh varian DGO hanya di official store Daihatsu Genuine Parts (berlaku hingga 31 Desember 2020).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles