Peugeot Perkenalkan Jam Tangan Terbaru dengan Desain Timeless Nan Modern

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Jam tangan Peugeot Armani, Since 1810 merupakan persembahan  Peugeot untuk konsumen setia mereka yang juga gemar dunia fashion.

Peugeot Global terus berinovasi. Tidak hanya dunia otomotif semata, pabrikan asal Perancis juga mengembangkan produk lain non-otomotif lewat peluncuran jam tangan timeless. Melalui Peugeot Design Lab, mereka menghadirkan seri Armand, Since 1810. Sebuah jam tangan berdesain premium yang tampil elegan.

Model ini merupakan terjemahan desain dari sejarah Peugeot selama lebih dari 210 tahun silam. Peugeot Design Lab bertugas mendesain deatil tampilan jam tangan tersebut. Mulai dari detail pada dial jam tangan tersebut hingga memastikan pembuatannya dikerjakan secara profesional dan presisi. Tidak hanya itu, tim Peugeot Design Lab juga memastikan seluruh detail tersebut sangat diperhatikan secara sempurna.

–> Resmi Meluncur di Indonesia, Nissan Magnite Dibanderol Mulai Rp 208, 8 Juta

–> Garda Oto Raih Indonesia Customer Experience Award 2020

Secara desain, Armand, Since 1810 merupakan gabungan jam tangan timeless retro yang modern. Peugeot menawarkan dua pilihan strap, yaitu bracetlet strap dengan warna black dan grey. Serta leather strap dengan warna black dan camel.

Kemudian tampilan dial juga terdapat dua warna, black dan grey dial. Pada bagian belakang, terdapat logo kepala singa dengan tulisan lengkap, ‘Peugeot Legend’. Sementara pada bagian bezel atau casingnya, mengaplikasi finishing satin lengkap dengan lekukan pada bagian sampingnya. Desain bezel tersebut menurut Peugeot Division Lab terinspirasi dari desain mobil klasik Peugeot yang legendaris.

–> Komunitas Mobil Honda Sumbang Puluhan Tempat Cuci Tangan di Monas

Selain memiliki desain yang sangat stylish, ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter. Jam ini dinamakan Armand sebagai sebuah tribute penemu industri otomotif Peugeot. Alhasil, koleksi ini tampil sebagai aksesoris Peugeot di Peugeot La Boutique.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles