close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Pesona Tiga Warna Baru Vespa LX dan Vespa S, Makin Sporty dan Berani

vespa lx 125

PT Piaggio Indonesia memberikan sentuhan warna baru pada skuter Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get yang membuatnya tampil beda dan lebih berani

Dalam perubahan warna yang lebih berani ini, Vespa LX 125 i-get memadukan desain yang klasik dan juga penuh gaya dengan meluncurkan warna baru. Diantaranya, seperti Orange Corallo, Blue Capri serta Yellow Lime.

Orange Corallo yang merupakan sebuah statement bagi pengendaranya yang berani tampil percaya diri menggunakan kelir cerah. Lalu ada Blue Capri yang dapat memberikan pesona karakter cool dan menenangkan bagi pengendaranya.

vespa lx 125-2

Kemudian Yellow Lime yang mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas, lebih segar dan dibalut dengan tampilan penuh gaya. Tiga rangkaian warna seri Vespa LX 125 tersebut siap membawa pengendaranya tampil berkelas dan berkarakter.

Untuk Vespa S 125 i-get, PT Piaggio Indonesia menghadirkan tampilan yang lebih sporty melalui desain lampu depan yang berbeda, decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty namun dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam dan tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara ala Vespa.

Sama seperti varian LX, Vespa S 125 i-get hadir dengan balutan warna baru seperti, Black Vulcano, Yellow Sole dan juga warna khas dari Vespa yaitu Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda, serta menunjukkan bahwa sang pengendara memiliki jiwa muda dan passion akan gaya dan hidup yang besar.

vespa lx 125-3

“Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

–> Vespa Primavera Picnic Edition Resmi Mengaspal di Tanah Air

“Kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan,” lanjut Ayu.

Harga

Sementara berbicara harga, bagi Anda yang tertarik memiliki Vespa LX 125 harus mengeluarkan dana sebesar Rp 38,7 juta. Sedangkan Vespa S 125 i-get memiliki banderol lebih mahal, yakni Rp 40,2 juta OTR (On the Road) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , ,

Story Page
Facebook
Instagram