Vespa Picnic Tampil Spesial di Dealer Motoplex
Vespa Picnic Display

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Piaggio Indonesia kini mengajak pecinta Vespa untuk merasakan langsung semangat ‘La Dolce Vita’ yang dirayakan oleh Vespa Picnic lewat dekorasi khusus di beberapa Authorized Dealer Piaggio Vespa.

Hal ini semakin menguatkan posisi Vespa Picnic sebagai simbol dari kebebasan, kebahagiaan, serta harapan baru serta pengingat bagi kita semua agar memiliki pemahaman untuk dapat selalu menemukan dan merayakan momen kebahagiaan sekarang, besar atau kecil, kapan pun dan di mana pun.

Para pecinta Vespa dapat menemukan dan merasakan konsep semangat positif yang dibawa oleh Vespa Picnic Limited Edition melalui dekorasi khusus yang terpasang di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

–> New Honda Vario 125 Lebih Segar dengan Warna Baru

Vespa Picnic Dealer

Seluruh pecinta Vespa diundang untuk berkunjung langsung dan berbagi pesan positif dengan mengabadikan dan membagikan keseruannya bersama Vespa Picnic melalui media sosial. Selain itu, pengunjung juga dapat langsung mencari tahu informasi lebih rinci mengenai Vespa limited edition satu ini.

–> Simak Harga Vespa Matic Bekas per April 2021 Berikut Ini

Vespa Picnic Limited Edition hadir dengan warna khas terinspirasi oleh alam, yaitu Green Relax dan Grey Materia, dengan harga Rp 50 juta (on the road Jakarta) serta didukung dengan aksesoris dan merchandise penuh gaya.

Vespa Picnic Aksesoris

–> 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Berkualitas yang Pas untuk Harian

Aksesoris dan merchandise yang tersedia seperti Picnic Blanket,  Unique Rattan Basket, Vespa Tumbler, Fedora Hat, dan Tote Bag dengan paket spesial seharga Rp4,5 juta (belum termasuk pajak). Semua itu bisa didapatkan di berbagai Diler Motoplex Premium.

Dalam meningkatkan kenyamanan kunjungan customers di berbagai Diler Motoplex Premium, PT Piaggio Indonesia memastikan semua prosedur protokol kesehatan senantiasa dijalankan oleh seluruh Authorized Dealer Piaggio Vespa serta Motoplex Authorized Premium Dealer.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles