New Honda Vario 125 Lebih Segar dengan Warna Baru
honda vario 125

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran dengan memberikan warna baru untuk new Honda Vario 125 yang kini tampil lebih sporty dan premium pada varian CBS dan CBS-ISS.

Honda memberikan dua pilihan warna baru untuk Honda Vario 125, yak ni Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS sekaligus penyegaran striping. Sementara pada tipe tertinggi, CBS-ISS mendapatkan warna terbaru Advance Matte White untuk menemani pilihan warna Matte Black yang sudah ada sebelumnya.

–> Vespa Primavera Picnic Edition Resmi Mengaspal di Tanah Air

honda vario 125 white

Tidak ketinggalan Honda juga menghadirkan warna spesial, pada tipe CBS-ISS, yakni warna Advance Matte Blue yang hadir dengan paduan warna emas di velg sehingga menghadirkan kesan premium. “Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

–> Honda Rebel Dapat Penyegaran Warna Baru, Elegan & Eksklusif

Mesin Honda Vario 125: Pertahankan Teknologi Lama

Honda Vario 125 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin berkapasitas 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Fitur ISS pada tipe CBS-ISS menjadikan konsumsi BBM model ini teririt di kelasnya sebesar 51,7 km/liter (metode ECE R40) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

honda vario 125 black

Honda Vario 125 memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar. Dilengkapi fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan. Sistem pengereman dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

–> Royal Enfield Meteor 350 Unjuk Gigi di IIMS Hybrid 2021

Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Kemudian Brake Lock System yang mampu mencegah motor lompat saat dinyalakan serta menahan motor saat berhenti di tanjakan.

Berbicara harga, new Honda Vario 125 tipe CBS dibanderol dengan harga Rp 21.005.000, kemudian tipe CBS-ISS seharga Rp 21.910.000. Serta warna spesial Rp 22.060.00 (on the road) OTR Jakarta. Tertarik memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles