close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Vespa Primavera Picnic Edition Resmi Mengaspal di Tanah Air

Vespa Primavera Picnic

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter spesial, Vespa Primavera Picnic Edition dalam virtual launching yang berlangsung Selasa (6/4).

Vespa Primavera Picnic Edition resmi mengaspal di Tanah Air sebagai persembahan untuk penggemar skuter asal Italia ini yang menyukai kebebasan serta menghargai berbagai momen yang benar-benar berarti. Secara basis, Picnic Edition merupakan pengembangan dari Vespa Primavera 150 i-Get namun dengan beberapa aksesoris serta detail berbeda.

–> Gebrak Segmen Adventure, Intip Spesifikasi Harley-Davidson Pan America

Sesuai nama Picnic yang artinya berlibur. Vespa Primavera Picnic Edition dirancang untuk memberikan kesan motor ringan serta mudah diajak bepergian. “Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas,” jelas Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Desain Vespa Primavera Picnic

Tampilan Depan Vespa Primavera Picnic Edition

–> 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Berkualitas yang Pas untuk Harian

Desain Rustic Chic yang Elegan

Seperti dikatakan sebelumnya, Picnic Edition merupakan basis dari Vespa Primavera namun dengan sentuhan klasik yang terinspirasi dari alam dalam balutan warna Green Relax serta Grey Materia yang kian menyempurnakan kesan klasik. Belum lagi paduan Signature belt berwarna beige serta tambahan aksesoris rak di bagian depan dan belakang yang memperindah tampilan.

Velg Vespa Primavera Picnic

Desain Velg dan Warna Khusus Makin Mempercantik Vespa Primavera Picnic

Sedangkan untuk bagian kak-kaki, Vespa Picnic dilengkapi dengan ban berukuran 12 dan velg yang terbuat dari paduan alumunium dengan desain lima jari berwarna putih. Serta tambahan pelat khusus bertuliskan ‘Vespa Picnic’ di bagian kompartemen depan yang membuatnya kian spesial dan elegan.

–> Simak Harga Vespa Matic Bekas per April 2021 Berikut Ini

Lalu untuk sektor dapur pacu, Vespa Picnic masih ditenagai dengan mesin i-get 150cc empat langkah silinder tunggal yang sanggup memberikan kenyamanan lewat torsi yang dihasilkan. Lalu berbicara soal harga, Vespa Primavera Picnic dibanderol seharga Rp 50 juta (OTR Jakarta). Tertarik memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram