5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Berkualitas yang Pas untuk Harian
Motor Matic

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sedang mencari motor matic bekas yang murah dan berkualitas? Ada baiknya Anda simak dulu rekomendasi lengkap dari Jualo berikut ini.

Motor matic merupakan moda transportasi yang digemari oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Selain lebih cepat, penggunaan motor matic lebih mudah dan juga irit tentunya. Tak heran, banyak masyarakat di kota besar, seperti Jakarta memilih motor matic sebagai moda transportasi utama untuk aktivitas sehari-hari.

Namun, saat ini harga baru motor matic bisa dikatakan cukup tinggi. Tapi, buat Anda yang memiliki budget terbatas usah kuatir karena bisa membeli motor matic bekas sebagai pilihan lho. Seperti rekomendasi dari Jualo berikut ini.

–> 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik untuk Harian di Jualo

Honda BeAT

Motor Matic

Honda BeAT merupakan salah satu sepeda motor matik favorit. Selain bentuknya yang kompak, BeAT dikenal mudah perawatannya serta irit. Untuk itu, jangan heran Anda melihat motor yang satu ini bersliweran di jalanan. Di Jualo, Anda bisa mendapatkan Honda BeAt di kisaran harga Rp 8 hingga Rp 13 juta untuk tahun 2014-2020.

Atau jika ingin lebih murah, bisa mencari Honda BeAT generasi pertama yang masih menggunakan karburator. BeAT versi karburator untuk tahun 2009-2010 bisa ditemukan di harga Rp 4 juta hingga Rp 6 jutaan.

Yamaha Mio M3

Motor Matic

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3 sebagai salah satu model motor dengan harga ramah di kantong. Mio M3 cocok untuk Anda yang mencari motor matic trendy yang memiliki desain sporty. Anda bisa menemukan Yamaha Mio M3 bekas di harga Rp 7 juta hingga Rp 10 jutaan untuk tahun 2016-2020.

–> Cara Rawat Radiator Motor Agar Mesin Tak Overheat

Suzuki Nex II

Motor Matic

Suzuki Nex II jadi salah satu skutik yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Selain punya performa mesin mumpuni, motor ini cocok untuk digunakan untuk harian berkat dimensi body yang kecil. Nex II kini bisa didapatkan di kisaran harga Rp 7 juta sampai Rp 9 jutaan untuk tahun 2018-2020.

Yamaha Fino

Motor Matic

Buat Anda yang ingin memiliki skutik berdesain klasik dengan harga terjangkau, Yamaha Fino mungkin pilihan tepat. Anda bisa menemukan Yamaha Fino bekas di harga Rp 8 juta hingga 13 jutaan untuk tahun 2015-2020.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Honda Vario

Motor Matic

Seperti Honda BeAT, Honda Vario pun jadi motor favorit masyarakat. Nah, kalau Anda memiliki budget sedikit lebih, tidak ada salahnya meminang skutik satu ini. Di pasaran, Anda bisa menemukan Honda Vario second di kisaran harga Rp 8 juta hingga Rp 17 jutaan untuk tahun 2014-2020.

Itulah 5 rekomendasi motor matic bekas terbaik yang bisa dijadikan referensi. Jika merasa kurang, Anda bisa mengunjungi laman Jualo.com. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo menyediakan ribuan iklan motor matic bekas setiap harinya dari berbagai brand dan model. Tunggu apalagi? Yuk cari motor matic idaman lewat Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles