close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Cara Pintar Mencari Rumah dengan Jaminan Legal dan Harga Terjangkau

Saat ini kamu sedang mencari perumahan murah dengan harga yang pas di kantong dan terjamin legalitasnya? Simak tips ampuh dari Jualo berikut ini.

Di era sekarang, siapa saja bisa memiliki rumah dengan harga terjangkau dan cara praktis. Cukup berbekal gadget saja, dan uang tentunya. Namun walau dunia kian canggih, tetap saja masih ada yang kurang memahami cara menemukan informasi seputar perumahan murah yang legalitasnya terjamin.

Nah, berikut ini akan kami sajikan cara terbaik dalam mencari hunian dengan harga terjangkau, dan pastinya terjamin legalitas suratnya.

–> 5 Cara Agar Hunian Tetap Wangi Tanpa Pengharum Ruangan

–> Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membangun Rumah dengan 3 Lantai

Lihat Perumahan Murah di Bank

Saat ini banyak sekali program perumahan murah yang ditawarkan oleh bank dengan legalitas yang pasti terjamin. Kelebihan lain yang bisa didapat dengan program perumahan yang telah terintegrasi dengan bank adalah sistem pembayaran yang lebih mudah. Khususnya, kalau kamu berniat mencari rumah subsidi dengan harga terjangkau, pastikan terlebih dulu mengetahui plus minus sebelum melakukan pembelian.

Browsing Lewat Situs Jual Beli Properti

Lewat situs jual beli jadi cara ampuh mencari rumah idaman

Di era digital seperti sekarang, kamu cukup mudah mencari rumah idaman sebenarnya. Cukup browsing situs jual-beli properti seperti www.jualo.com yang punya ratusan listing terbaik di berbagai wilayah, dengan fasilitas, dan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong. Kamu dapat memilih properti yang diinginkan, termasuk tanah dan apartemen hanya dari satu platform saja.

Kunjungi Lelang Rumah

Bukan hanya program perumahan murah saja, kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai lelang properti yang dilakukan oleh ank. Biasanya, harga rumah yang dijual secara lelang, termasuk over kredit lebih murah dibanding rumah bekas karena pihak bank membutuhkan uang cepat pengganti cicilan yang gagal dibayar pemilik sebelumnya.

Akan tetapi, meski menggoda jangan lupa cek segala kelengkapan berkas agar terhindar dari masalah di kemudian hari.

–> Asuransi Astra Ajak Masyarakat Kampanyekan #MaskerTemanTuli

Cari Rumah di Pinggiran Kota

Nilai sebuah properti bisa ditentukan oleh banyak faktor, salah satunya lokasi. Rumah yang ada di tengah kota pasti lebih mahal dibanding yang ada di pinggiran. Tak heran, sekarang banyak proyek perumahan murah di Jakarta yang dibangun di daerah pinggiran kota.

Datangi Kantor Developer Terdekat

Kalau kamu memiliki waktu luang saat akhir pekan, tidak ada salahnya mengunjungi kantor atay developer property terdekat. Biasanya mereka punya promosi yang hanya bisa didapat konsumen saat berkunjung langsung ke kantor mereka. Dengan langsung datang ke kantor developer, kamu bisa mengecek legalitas dari proyek yang sedang dibangun sampai melihat display unit yang sedang dijual.

Pastikan semua berkas rumah aman dan terjamin legalitasnya

Berkas dan Legalitas

Kamu harus selalu waspada saat memastikan dokumen legal dan reputasi dari developer rumah yang diincar. Jangan sampai menyesal di kemudian hari akibat terbuai harga yang murah. Meskipun, harga properti yang terjangkau tidak selalu legalitasnya perlu dipertanyakan. Tapi tak ada salahnya untuk berhati-hati kan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram