Harga HP Samsung 1 Jutaan Terbaru April 2021
harga hp samsung

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Ingin memiliki HP Samsung dengan harga terjangkau? Yuk simak ulasan serta rekomendasi lengkap dari Jualo seputar harga HP Samsung 1 jutaan terbaru.

Di era modern seperti sekarang, smartphone atau HP merupakan hal yang wajib dimiliki oleh banyak orang. Oleh sebab itu, banyak produsen yang berlomba-lomba menghadirkan HP murah namun dengan kualitas tidak murahan, salah satunya Samsung. Seolah tak mau kalah dengan HP keluaran Cina dengan harga terjangkau, Samsung ikut bersaing di pasar entry level dengan menghadirkan HP 1 jutaan. Penasaran? Berikut kami hadirkan info Harga HP Samsung 1 jutaan.

–> Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Entry Level yang Powerful

Samsung A20S

harga hp samsung a20

Samsung Galaxy A20s Ini adalah ponsel yang merupakan keluaran tahun 2019 yang kini bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp2 jutaan atau tepatnya Rp 1,5 jutaan. Samsung Galaxy A20s merupakan ponsel yang mengusung chipset Snapdragon 450 yang memang sesuai dengan rentang harga yang ditawarkan.

Dari segi tampilan maupun beragam parameter lainnya seperti RAM dan memori internal, Samsung Galaxy A20s tergolong cukup standar. Ia menghadirkan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB, juga dengan opsi memori internal 32 GB dan 64 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 1 TB.

Sementara itu, di bagian baterainya sudah tersemat kapasitas 4000 mAh yang terbilang cukup untuk menunjang kebutuhan Anda sehari-hari.

–> Rekomendasi HP Samsung di Bawah 2 Jutaan Maret 2021

Samsung Galaxy A71

harga hp samsung a71

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A71 yang didukung oleh chipset Snapdragon 730G Octa Core. Dengan layar berukuran 6,7 inci Super Amoled Plus, HP ini tentu cocok sebagai daily driver harian Anda. Ditambah dukungan kamera 64 MP di bagian belakang dan 32 MP di bagian depan. Serta kapasitas baterai besar mencapai 4.500 mAh.

Samsung Galaxy A51

harga hp samsung a51

Hadir dengan chipset Exynos 9611, Samsung Galaxy A51 memiliki kemampuan sangat mumpuni untuk HP di rentang harga 1 jutaan. Apalagi, dukungan layar Super Amoled dengan memori RAM 6 GB dan ROM mencapai 128 GB. Belum lagi dukungan kamera canggih mencapai 48 MP di belakang dan 32 MP di depan. Sehingga sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari Anda.

–> Advan G5 Elite 2021, Smartphone Masa Kini yang Dibanderol Rp 1 Jutaan

Samsung A01

harga hp samsung a01

Buat Anda yang mencari HP Samsung dengan harga sangat terjangkau, maka Samsung A01 Core merupakan pilihan tepat. Meski ada di urutan terbawah, A01 sudah mengadopsi beberapa fitur ciamik lho. Seperti chipset Mediatek MT6739 serta kapasitas RAM 1/2 GB dan memori internal 16 GB. Pas untuk Anda yang mencari smartphone dengan harga murah namun tak murahan.

Itulah rekomendasi harga HP Samsung terbaru 1 jutaan di bulan April 2021 yang bisa Anda pilih sebagai referensi. Jika ingin lebih lengkap, Anda bisa mencarinya di Jualo lho. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda mencari HP Samsung idaman. Yuk tunggu apalagi? Segera temukan HP Samsung favoritmu cuma di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles