Rekomendasi HP Samsung di Bawah 2 Jutaan Maret 2021
HP Samsung

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Ingin memiliki HP Samsung dengan harga di bawah 2 jutaan? Nah, simak ulasan lengkap dari Jualo karena kami akan berikan rekomendasi lengkapnya.

HP Samsung kerap dijadikan pilihan karena sudah memiliki nama dan sejarah panjang di dunia gadget. Memang, di pasaran, harga HP Samsung memiliki harga lebih tinggi dibanding merk lain. Namun, jangan salah karena ternyata brand asal Korea Selatan kini memiliki HP dengan harga di bawah Rp 2 jutaan lho. Seperti ulasan di bawah ini.

–> Advan G5 Elite 2021, Smartphone Masa Kini yang Dibanderol Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy A20s

HP Samsung

Samsung Galaxy A20s Ini adalah ponsel yang merupakan keluaran tahun 2019 yang kini bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp2 jutaan atau tepatnya Rp 1,5 jutaan. Samsung Galaxy A20s merupakan ponsel yang mengusung chipset Snapdragon 450 yang memang sesuai dengan rentang harga yang ditawarkan.

Dari segi tampilan maupun beragam parameter lainnya seperti RAM dan memori internal, Samsung Galaxy A20s tergolong cukup standar. Ia menghadirkan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB, juga dengan opsi memori internal 32 GB dan 64 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 1 TB.

Sementara itu, di bagian baterainya sudah tersemat kapasitas 4000 mAh yang terbilang cukup untuk menunjang kebutuhan Anda sehari-hari.

Samsung Galaxy A11

HP Samsung

Samsung Galaxy A11 memiliki panel TFT-nya berukuran 6,4 inci yang terbilang cukup besar untuk seukuran HP keluaran tahun 2020. Ditambah lagi, ia sudah mengusung desain “tompel” pada lensa depan 8 MP-nya, sehingga rasio perbandingan badan ke layar cukup besar yakni kurang lebih 86,1%. Untuk harganya, kini Anda bisa dapatkan Samsung Galaxy A11 di angka Rp 1,8 jutaan saja.

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy M11

HP Samsung

Hadir dengan sokongan Snapdragon 450, berbagai aktivitas bisa Anda lakukan dengan lancar dengan Samsung Galaxy M11, meskipun belum begitu sanggup mengangkat game berat seperti PUBG M dengan grafis tinggi. Namun, Samsung Galaxy M11 memiliki kapasitas baterai besar, yakni 5000 mAh, sehingga Anda tak perlu sering mencharge baterai. Selain itu, ini adalah salah satu HP murah dengan kapasitas ROM 64 GB dan RAM 4 GB yang bisa Anda dapatkan, semakin memperlancar kegiatan multitasking dan penyimpanan file berukuran besar. Di pasaran saat ini, harga Samsung Galaxy M11 dibanderol di kisaran Rp 1,7 jutaan.

Samsung A20

HP Samsung

Samsung Galaxy A20 memiliki fitur menarik berupa layar super Amoled dengan bentangan layar 6,4 inci. Selain itu, smartphone satu ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang besar, yaitu 4000 mAh. Selain itu, HP ini juga hadir dengan pengaturan kamera ganda 13 MP (lensa lebar) + 5 MP (lensa ultra lebar).

Untuk performa, Samsung Galaxy A20 ditenagai oleh chipset Exynos 7884 yang dibuat dengan manufaktur 14 nm dan didukung dengan RAM 3 GB serta ROM 32 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan microSD dengan slot khusus. Selain itu, HP ini juga menawarkan USB Type-C yang dapat lebih memudahkan pengguna saat hendak mengisi daya perangkat ini.

Samsung Galaxy A20 cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Samsung seri A dengan fitur mumpuni namun dibanderol dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1,9 jutaan.

Samsung Galaxy A2 core

HP Samsung

ika Anda menginginkan HP entry level yang kuat tanpa menginginkan banyak fitur, Samsung Galaxy A2 Core adalah pilihan yang bagus. Dengan bentuk yang mungil dan mudah digenggam, HP ini bisa menjadi andalan Anda untuk keperluan dasar sehari-hari.

Di bagian dalam HP ini tersemat prosesor Exynos 7870 octa core dengan kecepatan hingga 1,6 GHz. Disandingkan dengan RAM 1 GB, HP menghasilkan performa yang memadai untuk menjalankan beberapa aplikasi seperti media sosial atau membuka situs berita.

Samsung Galaxy A2 Core yang dijual sejutaan bahkan kurang ini dipasangi sistem operasi Android Oreo (8.0) Go edition. Sistem operasi ini didesain untuk bekerja secara optimal bagi perangkat-perangkat level entri sepertinya.

Di dalamnya, Galaxy A2 Core memiliki fitur Smart Manager yang memberi kemampuan kepada pengguna untuk mengosongkan ruang penyimpanan, memperbesar ruang RAM yang bebas, menghemat baterai dan meningkatkan performa ponsel. Kini, harga Samsung Galaxy A2 core sudah bisa didapatkan di harga Rp 1,1 jutaan saja.

–> Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Entry Level yang Powerful

Samsung Galaxy A10s

HP Samsung

Samsung Galaxy A10s juga merupakan pilihan yang bagus jika Anda sedang mencari HP Samsung terbaik di bawah 2 jutaan. HP ini memiliki desain yang simpel dan kompak dengan pilihan warna yang cocok bagi siapa saja, baik itu anak muda maupun orang dewasa.

Dengan parameter yang dimilikinya, HP ini dinilai cukup baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Samsung menawarkan ruang penyimpanan internal yang cukup luas, yakni 32 GB. Begitu juga dengan baterainya yang mampu bertahan lebih dari satu hari penggunaan normal dalam sekali isi ulang.

Kameranya juga cukup mumpuni untuk HP sekelasnya dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Hasil bidikan dan rekamannya dinilai berkualitas dan layak untuk mengisi album foto di HP atau sosial media. Kini Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy A10s di harga Rp 1,7 jutaan.

Samsung Galaxy M10

HP Samsung

Yang terakhir ada Samsung M10 sebagai HP Samsung di bawah 2 jutaan yang layak untuk dimiliki. HP ini menawarkan keunggulan tersendiri jika dibandingkan HP lainnya. Salah satunya adalah desain yang lebih kekinian dengan notch kecil di bagian atas layar.

Selain itu, Samsung Galaxy M10 juga memiliki layar dengan panel TFT PLS. Panel ini memang berbeda dengan panel SuperAMOLED tetapi kualitas layarnya tergolong oke malah jadi satu kelebihan tersendiri dari HP ini.

Yang mungkin agak disayangkan dari HP ini adalah fitur yang kurang lengkap, seperti sensor yang kurang lengkap ataupun performa yang sebenarnya cukup pas-pasan. Tetapi karena desain HP ini menarik, tidak ada salahnya untuk melirik HP ini.

Itulah 7 rekomendasi HP Samsung di bawah 2 jutaan per Maret 2021 yang bisa dipilih atau sebagai referensi. Jika ingin lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website Jualo. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap menjadi partner Anda dalam mencari HP Samsung idaman. Tunggu apalagi? Segera temukan HP Samsung favoritmu di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles