Simak Promo Menarik di Gelaran Adira Virtual Expo 2020

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Adira Virtual Expo 2020 merupakan pameran pertama beragam produk Adira Finance yang akan diselenggarakan secara virtual dalam format 3D.

Adira Finance akan mengadakan Adira Virtual Expo 2020 pada 8 hingga 25 Oktober 2020 guna menyambut Hari Ulang Tahun ke-30 yang jatuh pada 13 November 2020. Acara virtual ini diadakan sebagai inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman.

Acara yang hadir dalam format 3D ini menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra diler Adira Finance.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan, pada Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D. “Situsnya nanti didesain seperti gedung pameran asli, lengkap dengan booth dan display, baik produk otomotif maupun non otomotif,” jelas Harry.

Beragam acara menarik pun disiapkan selama 17 hari acara digelar. Seperti talktainment pada 17 Oktober bersama influencer, virtual konser pada 23 Oktober dan masih banyak acara menarik lainnya.

–> Piaggio MP3 500 HPE Resmi Mengaspal, Dibekali Mesin Spesial

–> Sepi Peminat, Harley-Davidson Hentikan Penjualan Sportster di Eropa

Program Adira Virtual Expo 2020

Selama penyelenggaraan, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance dan free asuransi dan pembiayaan syariah. Konsumen juga bisa mendapatkan bonus adirapoin, trade in mobil lama, program undian, serta instant approval, proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih.

“Pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan dan memilih produk yang diinginkan saat pameran berlangsung melalui website, adiraku, dan website momobil.id serta momotor.id,” sambung Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

–> Peugeot 508 Sport Engineered, Sedan Buas Peugeot Bertenaga Hybrid

Untuk dapat terhubung dan masuk ke pameran Adira Virtual Expo 2020, konsumen cukup melakukan pendaftaran dan mengisi data secara gratis di situs virtualexpo.adiraku.co.id atau di aplikasi adiraku. Menariknya, calon pengunjung yang mendaftarkan diri selama masa pra registrasi, mulai 25 September 2020 hingga 7 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu.

Masyarakat dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020 dari pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu dan Minggu).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles