close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

PPnBM 0 Persen Berikan Nafas Baru untuk Industri Otomotif Nasional

PPnBM 0 persen

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyambut antusias dan optimis usai pemerintah mensahkan kebijakan PPnBM 0 persen.

Pemerintah lewat Kementerian Perindustrian akhirnya resmi mengeluarkan kebijakan untuk meringankan PPnBM 0 persen untuk kendaraan bermotor. Hal tersebut pun disambut dengan sangat baik dan dinilai jadi angin segar untuk industri otomotif Indonesia, salah satunya oleh Gaikindo.

“Kami sangat antusias menyambut kebijakan relaksasi PPnBM yang dikeluarkan pemerintah karena kami yakin hal itu memberikan nafas baru bagi industri otomotif,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

–> Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas untuk Pemula

Pulihnya penjualan kendaraan bermotor di Tanah Air tentu saja sangat membantu ekosistem industri otomotif yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020. Bisa dilihat dari catatan penjualan yang biasanya menembus 90.000-100.000 uni per bulan turun signifikan menjadi 3.700 unit di bulan Mei tahun lalu.

Nantinya, terdapat 21 mobil dari berbagai merk, seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, Honda, Suzuki, hingga Wuling yang mendapatkan insentif PPnBM 0 persen. Untuk lebih jelas, simak lengkap di bawah ini:

  • Toyota: Yaris, Sienta, Avanza, Rush, dan Raize.
  • Daihatsu: Xenia, Luxio, GranMax, Terior, Rocky
  • Honda: Jazz, Brio RS, HR-V, dan Mobilio
  • Nissan: Livina
  • Mitsubishi: Xpander dan Xpander Cross
  • Suzuki: Ertiga, XL7, dan APV
  • Wuling: Confero dan Cortez

Waktunya Beli Atau Tukar Tambah Mobil Baru

Adanya kebijakan relaksasi pajak, harga mobil baru dapat terpangkas hingga puluhan juta yang tentunya sangat menguntungkan. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap membantu Anda yang sedang mencari mobil baru dengan mudah.

–>  Syarat yang Wajib Diperhatikan Sebelum Menjual Mobil

PPnBM 0 persen

Terdapat banyak pilihan mobil baru dari berbagai merk, seperti Toyota, Suzuki, Daihatsu, atau Nissan yang siap dipilih sesuai kebutuhan dan budget Anda. Soal keamanan pun usah kuatir karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap setiap pelapak sehingga transaksi pun aman dan nyaman.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Atau jika Anda ingn menukar mobil lama dengan mobil baru, bisa menuju CARRO Indonesia yang siap memfasilitasi kebutuhan Anda dengan berbagai program menarik.  Salah satu opsi paling menarik adalah tukar tambah/trade in dengan mobil baru. Anda bisa trade in mobil lama Anda di CARRO dan dapatkan berbagai pernawaran menarik dan menguntungkan. Pertama adalah ekstra cashback hingga Rp 15 juta (syarat dan ketentuan berlaku) bagi Anda yang lakukan tukar tambah. Dengan ‘tambahan’ dana ini, Anda dapat lebih leluasa dalam menentukan mobil baru impian Anda.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram