6 Rekomendasi Smartwatch Terbaik dengan Harga Terjangkau
Smartwatch

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Smartwatch merupakan salah satu gadget cukup populer belakangan ini. Selain bentuknya yang eye catching, gadget satu ini menjadi favorit karena keunggulannya yang dapat menyuguhkan banyak informasi penting.

Sayangnya, smartwatch saat kebanyakan dijual dengan harga yang cukup mahal, bahkan lebih mahal dari smartphone dan jam tangan biasa. Namun, kini Anda tak perlu khawatir karena faktanya sekarang banyak smartwatch murah berkualitas beredar di pasaran.

Meskipun fiturnya tidak selengkap smartwatch kelas atas, namun smartwatch murah tersebut sudah cukup untuk mendukung aktivitas harian Anda. Untuk lebih lengkap, simak ulasannya berikut ini.

–> Realme Indonesia Resmi Hadirkan Smartwatch Premium, Watch S Pro

Realme Watch S

Smartwatch

Dibanderol dengan harga murah, nyatanya Realme Watch S menyimpan segudang fitur premium yang dimiliki oleh smartwatch kelas high end, meski kini Anda bisa mendapatkan Realme Watch S di harga Rp 900 ribu hingga Rp 1 jutaan. Dimulai dari fitur untuk memonitor detak jantung dan oksigen dalam darah, smartwatch ini juga memiliki 16 mode olahraga, lengkap dengan reportnya. Belum lagi masih banyak fitur beragam lainnya, seperti smart notification, smart control, sleep monitor, drinking reminder, dan masih banyak lagi.

Dari segi tampilan, Realme Watch S menghadirkan layar dengan fitur auto brightness berukuran 1,3 inch dan berbalut frame yang berlapis logam alumunium. Dengan lebih dari 100 tampilan layar, tentunya Anda tidak akan bosan dengan display smartwatch ini. Ditambah lagi dengan daya baterai 390 mAh, Realme Watch S dapat bertahan sampai dengan 15 hari.

Imoo Y1

Smartwatch

Jam tangan pintar Imoo Watch Phone Y1 tampil dengan desain menarik berkat warna yang cukup mencolok. Jam tangan pintar besutan Imoo ini nyaman dipakai karena memiliki bodi ramping dengan ketebalan 12,98 mm dan dipadukan dengan strap berbahan Dow Corning TPSV yang lentur, nyaman, dan tembus udara. Imoo Watch Phone Y1 tak hanya tampil dengan desain menarik, tetapi juga tangguh dengan kemampuan tahan air.

Jam tangan pintar ini telah dirancang dengan komponen khusus guna memenuhi standar IPX8, sehingga tidak masalah digunakan saat berenang, kehujanan atau terkena cipratan air. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Imoo Watch Phone Y1 adalah tidak mengganggu anak saat sekolah dengan dukungan Class Mode dan School Safe Route. Class Mode akan membatasi fungsi jam tangan saat berada dalam kelas agar tidak mengganggu konsentrasi belajar. Untuk harga, Imoo Watch Phone Y1 kini bisa didapatkan di harga Rp 900 ribu hingga Rp 1 jutaan saja di pasaran.

–> Jam Tangan Hublot Big Bang Terbaru Pancarkan Aura Eksklusif dan Premium

Amazfit Bip U

Smartwatch

Smartwatch yang satu ini bisa didapatkan dengan harga di angka Rp 600-700 ribuan. Dengan nilai tersebut, Amazfit Bip U tampil cukup menarik dengan sejumlah fitur unggulan. Dua di antaranya adalah 60+ mode olahraga dengan GPS yang presisi serta bodi tahan air hingga 50 meter.

Amazfit Bip U mendukung penyesuaian tampilan jam hingga 50 tampilan. Anda bahkan dapat mengunggah foto Anda sendiri untuk tampilan jam yang lebih personal. Selain itu, jam tangan pintar ini juga mendukung tampilan jam animasi untuk pengalaman yang unik.

Samsung Galaxy Gear 2 SM R380

Smartwatch

Selanjutnya Samsung Galaxy Gear 2 SM R380. Dirilis sejak 2014 lalu, smartwatch satu ini punya keunggulan layar Super AMOLED dengan resolusi 320×320 pixels yang cukup jelas untuk memberikan semua informasi. Untuk fitur, Samsung Galaxy Gear 2 ini bisa mengukur detak jantung, jarak tempuh ketika digunakan lari atau berjalan. Serta memutar MP3, video, dan voice commands. Di pasaran saat ini, Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy Gear 2 di kisaran Rp 900-Rp 1 jutaan saja.

Huawei Magic Watch

Smartwatch

Huawei juga pastinya tidak mau ketinggalan dari perusahaan lawannya, jam pintar keluarannya adalah Honor Watch Magic. Honor Watch Magic sudah memakai teknologi dual-chip yang berarti satu chip mengontrol kinerja smartwatch ini dan yang satu lagi ditujukan untuk penghematan baterai.

–> Mengenal Jenis Jam Tangan Berdasarkan Movement & Kebutuhan

Imoo Watch Phone Z2

Smartwatch

Yang terakhir Imoo Watch Phone Z2. Smartwatch satu ini sudah mengusung sistem Android 4.4 dengan layar TFT IPS berukuran 1,3 inci dan prosesor Spreadstrum 9820E. Selain itu, Imoo Watch Phone Z2 juga dilengkapu dengan kamera 2MP denga wide angle serta bisa disambungkan dengan smartphone untuk menerima panggilan dan membaca pesan. Imoo Watch Phone Z2 kini bisa Anda dapatkan di pasaran dengan rentang harga Rp 1,5 hingga Rp 2 jutaan.

Jika ingin referensi smartwatch lebih banyak, Anda bisa langsung saja mengunjungi laman Jualo. Sebagai platform jual beli terpercaya, Jualo menghadirkan beragam smartwatch terbaik dengan harga yang tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Segera temukan smartwatch idaman sekarang hanya di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles