Realme Indonesia Resmi Hadirkan Smartwatch Premium, Watch S Pro
Smartwatch

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Realme Watch S Pro merupakan smartwatch yang dirancang untuk menciptakan tren gaya hidup sehat untuk seorang profesional atau generasi milenial.

Realme Indonesia resmi meluncurkan smartwatch atau jam tangan pintar teranyar, Watch S Pro yang siap menemani berbagai aktivitas harian Anda. Watch S Pro ini merupakan rangkaian terbaru dari seri jam tangan pintar yang sudah diluncurkan sebelumnya pada seri Watch S namun dengan berbagai pembaruan.

“Peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT,” ujar Marketing Director, Realme Indonesia, Palson Yi.

–> Jam Tangan Hublot Big Bang Terbaru Pancarkan Aura Eksklusif dan Premium

Desain

Smartwatch

Watch S Pro memiliki 2 varian Strap Berbahan Kulit dan Rubber

Watch S Pro mengusung layar sentuh AMOLED dengan luas 1,39 inchi atau 3,5 cm dengan sudut melengkung atau 2,5D. Layarnya dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass serta cangkang berbahan baja nirkarat SUS316L.

Layar Watch S Pro juga dibekali fitur always-on-display untuk menampilkan informasi waktu kapan saja tanpa perlu menekan tombol terlebih dahulu seperti jam tangan pintar dengan layar konvensional. Tampilannya diperkuat dengan tali jam tangan terbuat dari silikon yang dapat diganti menggunakan tali berbahan kulit secara terpisah

–>  Chiron Tourbillon, Jam Tangan Sultan dari Bugatti yang Dibanderol Miliaran

Fitur

Sementata untuk fungsinya, Watch S Pro mendukung pemantauan olahraga hingga 15 jenis. Mulai dari lari di luar outdoor, indoor. Bersepeda, hiking, renang, basket, yoga, dayung, elliptical, kriket, latihan kekuatan serta kegiatan lainnya.

Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti: pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.

–> Mengenal Jenis Jam Tangan Berdasarkan Movement & Kebutuhan

Smartwatch

Realme Watch S Pro Memiliki Fitur Lengkap Sebagai Sebuah Smartwatch

Tidak hanya itu, smartwatch tersebut juga ditenagai sensor PPG untuk pemantauan detak jantung dengan hasil yang lebih presisi. Realme Watch S Pro mendeteksi detak jantung setiap 5 menit terus menerus. Untuk mengendalikan ponsel pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera dan musik.

Untuk sektor baterai, Watch S Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 420mAh yang sanggup bertahan selama 14 hari. Serta jam tangan pintar ini memiliki ketahanan terhadap air mencapai 5ATM/50 meter. Mengenai harga, Watch S Pro dibanderol seharga Rp1,9 juta yang kini sudah tersedia di official store Realme dan marketplace di Tanah Air.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles