close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Xiaomi Pamerkan Smartphone Masa depan dengan Layar Futuristik

Xiaomi

Xiaomi memamerkan konsep smartphone masa depan dengan teknologi layar quad waterfall display yang melengkung pada empat sisinya sehingga membuat tampilan menjadi futuristik.

Inovasi layar lengkung 88° merupakan upaya Xiaomi untuk mendorong batas desain smartphone klasik yang membuatnya sederhana sekaligus mewujudkan fitur ‘layar sepenuhnya’ menjadi kenyataan. Dengan desain tersebut tersebut memang tak ada lagi tombol fisik melainkan sepenuhnya port free.

“Mengingat produksi layar fleksibel kini menjadi hal yang lazim, tantangan dalam industri saat ini adalah menghasilkan layar yang melengkung pada keempat sisinya dan proses penyatuan dengan badan smartphone,” ujar Xiaomi melalui keterangan resminya.

–> 10 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

–> Xiaomi Mi 11: Ponsel dengan Snapdragon 888 Pertama di Dunia

Xiaomi

Xiaomi Memperkenalkan Konsep Smartphone Masa Depan dengan Layar Quad Waterfall Display

Xiaomi menambahkan bentuk layar adalah faktor penting dalam menentukan perwujudan smartphone di masa mendatang. Itulah mengapa inovasi layar lengkung di empat sisi membuka kemungkinan baru serta kemajuan penting untuk menyongsong generasi smartphone yang port-free.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Melalui 46 paten teknologi yang dikembangkan sendiri, tombol fisik bisa dihilangkan dan fungsinya direplikasi dengan cara lain yang lebih elegan.

Perusahaan menjelaskan, proses produksi untuk mendapatkan layar dengan empat sisi melengkung dimulai sejak pembentukan lapisan layar dengan tekanan dan suhu di bawah 800° C, pemolesan dengan peralatan yang dibuat secara khusus berikut 10 prosedur pemolesan yang rumit.

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Sejumlah solusi lainnya juga diperkenalkan seperti kamera bawah layar generasi ketiga. Lalu pengisian daya nirkabel, chip eSIM, sensor sentuhan, dan teknologi lainnya yang menghasilkan sebuah perangkat yang visioner dan intuitif.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram