Liqui Moly Jadi Solusi Terbaik untuk Kendaraan Anda

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sebagai oli yang sudah dikenal di kancah balap internasional, Liqui Moly menawarkan keunggulan yang sangat baik untuk kendaraan Anda.

Mesin kendaraan tentu tak lepas dari hadirnya oli untuk melumasi komponen yang ada di dalamnya. Pemilihan oli pun tak bisa sembarangan karena perannya yang sangat vital. Di pasaran pun banyak merk oli yang menawarkan berbagai keunggulan untuk kendaraan kesayangan, salah satunya Liqui Moly. Produsen oli asal Jerman tersebut menawarkan teknologi oli yang berbeda dibanding produk lain yang ada di pasaran.

–> Liqui Moly Indonesia

Keunggulan

Campuran aditif bernama molecular friction control. Adanya campuran tersebut membuat oli Liqui Moly bisa melumasi mesin hingga 50 ribu km. Serta keunggulan lain yang sanggup menahan panas hingga 234cc sehingga mesin tetap bekerja optimal. Sesuatu yang sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia.

Untuk beberapa jenis oli, seperti Molygen 5W-30, Liqui Moly memberikan warna khusus, glow in the dark. Hal tersebut berfungsi untuk mengetahui jika adanya kebocoran serta menghindari pemalsuan.  Bahkan Molygen 5W30 juga telah sesuai standar internasional, yakni API SP, ILSAC GF-6A.

liqui moly molygen

Liqui Moly Molygen 5W-30 bisa digunakan pada oli mesin mobil modern

Secara khusus, Molygen 5W-30 memang diciptakan untuk menjaga kondisi mesin mobil modern seperti Isuzu, Honda, Hyundai, Daihatsu, Kia, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota ini tetap prima. Sebab ia mampu mencegah pembentukan endapan, mengurangi gesekan di mesin dan menyediakan perlindungan optimal agar terhindar dari keausan mesin. Efeknya adalah bahan bakar lebih efisien dan masa pakai yang lebih lama untuk mesin mobil.

–> All New Honda PCX Resmi Meluncur, Lebih Dinamis dan Premium

–> Review Honda CR-V 1.5L Turbo: SUV Favorit yang Irit dan Bertenaga

Oli Liqui Moly

Pilihan jenis pelumas dan bahan adiktif tersedia oleh Liqui Moly

Dalam setiap produk yang dihadirkan, Liqui Moly menerapkan aturan sangat ketat serta melewati berbagai tes laboratorium sehingga menghasilkan oli terbaik untuk kendaraan yang sudah berstandar DIN ISO 9001. Tak heran, produk dari brand ini direkomendasi dari pabrikan mobil terbaik, seperti Mercedes-Benz, BMW, dan Porsche.

Yang terbaru, produsen yang berasal dari Kota Ulm tersebut, baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Best Brand 2021 dari Auto Zeitung, sebuah majalah otomotif terkemuka di Jerman. Penghargaan ini merupakan yang ke-11 diraih secara beruntun.

Turun di Ajang Balap Bergengsi Dunia

Dengan beberapa keunggulan tersebut, tak heran brand ini mendapat pengakuan di kancah internasional dan motorsport seperti balap Formula 1, Winter Sports, serta MotoGP. Produsen pelumas mesin yang berdiri sejak 1957 ini memiliki ribuan produk untuk berbagai kebutuhan dan kendaraan, seperti mobil, motor, truk, kapal laut, serta pesawat.

–> 5 Keuntungan & Kemudahan Jual Barang Bekas di Jualo

Oli Liqui Moly

Kemampuan Liqui Moly sudah terakui di dunia motorsport

Tak hanya oli untuk mesin, Liqui Moly juga memiliki produk lainnya untuk berbagai kendaraan. Diantaranya, campuran zat aditif yang berguna untuk membuat kinerja mesin lebih baik lagi untuk mobil atau motor.

Engine flush yang berfungsi untuk membersihkan endapan atau kerak di mesin kendaraan. Lalu chain lube untuk melumasi rantai sepeda motor, serta gloss spray wax agar cat kendaraan tetap kinclong.

Dengan berbagai jenis produk yang ditawarkan, bisa dibilang Liqui Moly merupakan solusi terbaik untuk kendaraan Anda. Dan jika menginginkan produk dan penawaran terbaik produk Liqui Moly, Anda bisa mendapatkannya di Jualo.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media TikTok @Jualocom

Kini Liqui Moly tersedia di Jualo

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, Jualo menyediakan seluruh produk terbaik Liqui Moly untuk kendaraan Anda. Tinggal masuk ke website Jualo.com, Anda tinggal mengarahkan ke official store Liqui Moly untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik. Tunggu apalagi? Yuk cari produk Liqui Moly untuk kendaraan Anda di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles