Karaoke di Rumah Makin Asyik & Seru Bersama Audiobank Indonesia
Audiobank Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Memiliki rencana membuat studio karaoke di rumah? Yuk lengkapi studio Anda dengan perlengkapan terbaik dari Audiobank Indonesia.

Berkaraoke bersama keluarga atau teman tentu saja jadi hal menyenangkan untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas. Namun, tak jarang tempat karaoke mematok harga cukup mahal untuk sekali sewa. Nah, solusi jitu agar kantongmu tak jebol, yuk buat tempat karaoke mini di rumah sendiri dengan perlengkapan karaoke Audiobank Indonesia. Dengan begitu, Anda bisa melakukan hobi setiap hari tanpa harus mengeluarkan uang terus menerus.

Sebagai perusahaan yang menghadirkan peralatan karaoke sejak 2015 lalu, Audiobank siap memenuhi kebutuhan Anda yang menginginkan studio karaoke di rumah dengan nyaman. Berikut Perlengkapan Penting yang Harus Dimiliki untuk Membuat Studio Karaoke yang Nyaman.

–> Informasi Lengkap Audiobank Indonesia

Karaoke Player

Audiobank

Karaoke Player Audiobank 3000

Perlengkapan wajib pertama harus dimiliki adalah Karaoke Player. Anda bisa membeli Karaoke Player AB 3000 dari Audiobank untuk mewujudkan hobi bernyanyi di rumah.

Audiobank 3000 adalah player karaoke modern dengan tampilan yang elegan dilengkapi lagu-lagu Full HD. Yang dikemas sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan suasana nyaman saat menikmati karaoke.

Beberapa fitur unggulan disediakan oleh AB 3000, diantaranya dapat menyimpan hingga 40.000 lagu, kualitas audio karaoke 60fps, dapat diakses melalui Android, iOS remote, user interface yang dibuat dan dikembangkan secara khusus.

Keunggulan lainnya, Audiobank 3000 menggunakan sistem cloud untuk database. Sehingga tak perlu mengeluarkan uang lagi untuk memperbarui playlist Anda. Cukup hubungkan wifi dan pilih lagu favorit.

–> 6 Rekomendasi Merk Stick Golf Terbaik untuk Pemula

Amplifier

Audiobank

Amplifier Audiobank 

Berikutnya adalah Amplifier. Kehadiran amplifier sangat penting dalam studio karaoke karena berfungsi sebagai penguat sinyal suara untuk mengeraskan suara atau loud speaker. Audiobank menyediakan dua jenis amplifier, yakni Alpha X, dan Prime-X yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Alpha X adalah ampli terbaru yang di ciptakan oleh audiobank dengan fitur digital serta memiliki 200 x 2 power output dan EQ setting sehingga menghasilkan suara yang lembut dan jernih.

–> 5 Sneakers dengan Harga Terjangkau yang Bisa Kamu Beli di Jualo

Speaker

Audiobank

AKS-200 Jadi Speaker Terbaru dari Audiobank

Perlengkapan elektronik yang tak bisa terlewatkan ketika membuat studio karaoke adalah speaker yang berfungsi memperbesar suara. Lagi-lagi, Audiobank memiliki beberapa varian speaker, diantaranya AKS-200, KSB-120, dan AKS-100 yang semuanya tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk AKS 200 merupakan speaker pasif versi terbaru dari audiobank, Speaker ini merupakan versi upgrade dari seri sebelumnya yang juga tidak kalah baik, yakni AKS-100. Keunggulan dari AKS 200 selain modelnya yang minimalis, terletak pada bahan unggulan yang dapat menghasilkan suara lebih lembut dan jernih, namun tetap dengan harga terjangkau.

Layar Touch Screen

Audiobank

Layar Touch Screen TC 100

Layar touch screen memiliki fungsi tak kalah penting ketika membuat studio karaoke di rumah. Dengan layar ini, Anda bisa melihat gambar pilihan playlist lagu serta video lirik dari lagu yang dipilih. Tersedia tiga pilihan layar touch screen dari Audiobank. Diantaranya TC 100 yang memiliki fitur lengkap dengan harga terjangkau, seperti TFT Active Matric 16,7 juta warna, video input RGB 15 pin D-Sub analog, layar sentuh infrared, serta resolusi gambar 720p.

Kemudian Alpha Two yang mempunyai lebar layar 19,5 inci dengan resolusi gambar 1080p. Serta varian tertinggi Alpha Two+ yang punya lebar layar 21,5 inci dengan layar sentuh infrared dan resolusi 1080p.

Subwoofer

Audiobank

Subwoofer Alpha 4

Subwoofer jadi hal penting ketika membuat studio karaoke di rumah agar suara yang dihasilkan jernih dan powerfull. Audiobank pun seakan menjawab kebutuhan konsumen lewat subwoofer Alpha 4 yang memiliki kemampuan powerfull serta suara jernih dengan harga terjangkau.

–> 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik untuk Harian di Jualo

Microphone

Audiobank

Lengkapi Perlengkapan Karaokemu dengan Microphone Wireless Audiobank

Microphone jadi perlengkapan yang sangat krusial. Dan kini microphone dijual dengan dua pilihan kabel maupun wireless tergantung kebutuhan. Audiobank menyediakan dua varian tersebut yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda pastinya.

Varian yang tersedia, antara lain microphone kabel Prime VII, memiliki panjang kabel mencapai 4 meter. Kemudian microphone wireless. WMX-177 sebagai microphone wireless buatan Audiobank versi terbaru. Microphone ini memiliki desain yang compact sehingga cocok untuk dipakai di ruangan minimalis sekalipun. Dengan design yang minimalis, jenis ini sangat cocok dipakai di segala usia serta memiliki kualitas suara yang jernih dan ringan untuk bernyanyi.

Jika ingin mendapatkan harga lebih murah, Anda bisa memilih paket spesial Quarantine dari Audiobank Indonesia lho. Paket tersebut sudah mencakup seluruh perlengkapan berkaraoke, mulai dari: Karaoke Player (AB-3000), Amplifier (Alpha-X), Speaker (AKS-200), Microphone (WMX-11), Layar Touch Screen (Alpha Two), dan Subwoofer (Alpha 4). Menariknya, Anda mendapatkan free stand speaker, kabel speaker 10 meter, dan jasa instalasi, khusus wilayah Jabodetabek.

Dengan berbagai jenis perlengkapan karaoke yang ditawarkan, Audiobank merupakan solusi terbaik untuk mendukung hobi berkaraoke Anda bersama keluarga. Jika menginginkan produk dan penawaran terbaik dari Audiobank, sekarang Anda bisa mendapatkannya di Jualo.

–> Sekarang Jualo sudah ada di TikTok loh. Cek disini yaaa

Audiobank

Kini Audiobank Indonesia Hadir di Jualo

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, Jualo menyediakan seluruh perlengkapan karaoke lengkap dari Audiobank. Caranya sangat mudah, Anda tinggal masuk ke website Jualo.com, lalu arahkan ke official store Audiobank Indonesia untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik. Tunggu apalagi? Yuk dapatkan perlengkapan karaoke terbaik dari Audiobank di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles